Sukses

Demi Keluarga Donita Selektif Pilih Pekerjaan

Donita merasa tubuhnya sudah tidak sekuat dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi istri dan juga seorang ibu, membuat Donita pilih-pilih dalam menerima pekerjaan. Donita tak mau, putra semata wayangnya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho kekurangan waktu, perhatian dan kasih sayang dari sang ibu.

"Iya, sekarang lebih selektif lah dalam menerima pekerjaan. Anaknya juga kan baru satu tahun setengah. Mungkin kalau sudah dua tahun sudah jadi lebih santai. Mungkin baru bisa kali ya," ujar Donita, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Adi Nugroho dan Donita bersama putranya, Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. (Instagram)

Banyak pertimbangan buat Donita sebelum menerima tawaran pekerjaan. Yang paling utama, istri Adi Nugroho ini tak mau mengambil pekerjaan yang banyak menyita waktu.

"Kalau untuk syuting yang panjang banget sampai sekarang ini, belum. Karena dari kemarin enggak tega ninggalin  Sempat nyobain kerja yang pagi sampai pagi, wah enggak bisa nih. Aku yang sekarang kan enggak bisa kayak aku yang dulu. Jadi harus ada tetap bagi waktu dan suami," kata bintang sinetron Cinta Fitri ini.

Adi Nugroho dan Donita (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Donita merasa kondisi fisiknya saat ini tak seperti dulu. Wanita kelahiran 14 Februari 1989 ini tak bisa lagi menjalani syuting yang panjang.

"Kalau dulu mungkin sanggup-sanggup aja lah pulang pagi pergi pagi lagi. Kemarin sempat coba ngerjain, cuma badannya sempat kok enggak enak, enggak sekuat dulu," kata Donita. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.