Sukses

Cantik dan Seksi, Ini Para Calon Artis Bollywood

Selain memiliki wajah cantik, calon artis Bollywood ini juga memiliki orangtua yang dikenal sebagai aktor ternama.

Liputan6.com, Mumbai - Regenerasi aktor di industri film Bollywood selama ini berjalan cukup baik. Putra-putri dari aktor terkenal Bollywood banyak bermunculan dan mereka sukses melanjutkan popularitas orangtuanya.

Sebut saja nama Ranbir Kapoor yang merupakan putra dari aktor senior Rishi Kapoor. Atau Abhisheck Bachchan yang merupakan putra dari aktor legendaris Amitabh Bachchan. Jangan lupakan Sonakshi Sinha yang merupakan putri dari aktor ternama Shatrughan Sinha. Juga Alia Bhatt, yang diketahui sebagai putri dari sutradara Mahesh Bhatt dan aktris Sonia Razdan.

Di atas nama-nama tersebut, bermunculan nama-nama remaja yang diprediksi bakal menjadi artis terkenal Bollywood. Kelebihan mereka adalah, selain memiliki wajah cantik, mereka juga merupakan putri dari aktor-aktor terkenal Bollywood.

Siapa saja mereka? Simak ulasan yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sara Ali Khan

Sara Ali Khan saat ini menjadi remaja paling panas di Bollywood. Karena kecantikannya, putri dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh ini disebut-sebut bakal menjadi salah satu artis besar di Bollywood.

Hingga kini, Sara Ali Khan belum memulai debut di Bollywood. Namun menurut para pengamat, hal itu tinggal menunggu waktu. Malah kabarnya, cewek kelahiran 1993 ini sudah ditawari sejumlah film, tapi ia belum mau mengambilnya karena berbagai alasan.

Meski belum layak disebut sebagai seorang artis, kegiatan Sara Ali Khan kerap menjadi buruan paparazi. Yang terbaru, Sara Ali Khan digosipkan berkencan dengan aktor tampan dan terkenal Bollywood, Sushant Singh Rajput.

3 dari 5 halaman

2. Jhanvi Kapoor

Jhanvi Kapoor merupakan putri dari sutradara terkenal Boney Kapoor dan artis ternama Sridevi. Jhanvi Kapoor digadang-gadang bakal mengikuti jejak sang ibu sebagai artis terkenal.

Bahkan baru-baru ini, Jhanvi dikabarkan akan memulai syuting untuk debutnya di 2018.

Meski belum ada satu film pun yang dibintanginya, saat ini dia sudah menjadi buruan berita gosip. Kehidupan Jhanvi selalu dipantau media dan akun Instagram-nya selalu diamati para netizen.

Jhanvi Kapoor memiliki adik yang tak kalah cantik, Khushi Kapoor. Sama seperti Jhanvi, Khushi juga diprediksi bakal memeriahkan industri film Bollywood.

4 dari 5 halaman

3. Suhana Khan

Siapa yang tak mengenal Shahrukh Khan? Ia adalah ikon Bollywood yang masih menjadi raja di industri film Bollywood meski usianya sudah 51.

Namun belakangan ini, yang menjadi perbincangan khalayak bukan soal karier Shahrukh Khan di Bollywood. Namun, soal dua anak Shahrukh Khan yang diprediksi akan menjadi bintang, Aryan Khan dan Suhana Khan.

Aryan memiliki wajah sangat mirip dengan sang ayah. Sehingga, Aryan diyakini akan sangat mudah diterima industri film Bollywod jika memang benar-benar berniat terjun ke dunia ini. Apalagi seperti diketahui, selain aktor, Shahrukh Khan juga dikenal sebagai produser dan memiliki rumah produksi sendiri bernama Red Chillies Entertainment.

Dan akhir-akhir ini, netizen dibuat berdecak kagum dengan kecantikan Suhana Khan. Cewek kelahiran 22 Mei 2000 itu memiliki wajah yang manis seperti sang ibu, Gauri Khan. Sedangkan mata dan hidungnya sangat mirip dengan sang ayah.

Seperti Aryan Khan, Suhana juga diprediksi bakal mengikuti jejak sang ayah di industri film Bollywood.

5 dari 5 halaman

4. Aalia Furniturewalla

Nama Aalia Furniturewalla bikin heboh karena keberaniannya tampil di media sosial. Meski usianya baru 19 tahun, Aalia tak segan-segan memamerkan kemolekan tubuhnya di Instagram. Gara-gara itu, media gosip di India pun tak henti-hentinya memberitakan Aalia.

Aalia Furniturewalla merupakan putri dari aktris Bollywood, Pooja Bedi. Memang, nama Pooja Bedi mungkin masih asing di telinga pencinta film Bollywood di Tanah Air. Namun kakek Aalia, Kabir Bedi, merupakan aktor ternama Bollywood yang sudah membintangi puluhan judul film.

Karena modal cantik dan seksi yang dimiliki, Aalia juga diprediksi bakal menjadi bintang Bollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.