Sukses

Kim Kardashian Serang Bruce Jenner Tanpa Ampun

Bruce atau Caitlyn Jenner membuat keluarga Kardashian kesal, Kim Kardashian pun angkat bicara.

Liputan6.com, Jakarta Bruce Jenner atau Caitlyn Jenner baru saja meluncurkan buku biografi miliknya, The Secret of My Life. Kim Kardashian merasa sangat kesal begitu membaca isinya, seolah memojokkan keluarganya, termasuk sang ibu, Kris Jenner.

Dalam sebuah cuplikan video, terlihat Kim Kardashian mengobrol dengan sang kakak, Kourtney, mengungkapkan kekesalannya. Awalnya, Kourtney dan Kim berpikir sang ibu, Kris Jenner, terlalu berlebihan setelah buku biografi pria yang memutuskan menjadi transgender itu dirilis.

Bruce Jenner yang berubah menjadi Caitlyn Jenner (E!)

Namun ketika membacanya, Kim pun juga ikut marah besar. Kim Kardashian menyerang mantan ayah tirinya tanpa ampun.

Bahkan, Kim juga menyebut Bruce Jenner sempat meminjam duit kepadanya. Kim Kardashian menuding Bruce Jenner kini seperti kacang lupa kulitnya, diwartakan E!, Senin (5/6/2017).

"Aku sempat terpikir ibu yang berlebihan. Itu yang membuat aku ingin membacanya," kata Kim Kardashian.

Kim menyebutkan, Bruce Jenner seolah menyalahkan Kris Jenner karena dijauhi oleh anak-anaknya. "Di buku itu tertulis, `aku tidak mengunjungi anak-anakku karena Kris`. Seharusnya, dia yang punya kesadaran diri menghubungi anak-anaknya," sebut Kim Kardashian.

Keluarga Kardashian (E!)

Masih teringat jelas di pikiran Kourtney dan Kim, saat ibu mereka, Kris menikah dengan Bruce Jenner pada 1991 silam. Seluruh keluarga Kardashian nyaris bangkrut hingga harus meninggalkan kediamannya di Beverly Hills saat masih bersama ayah kandungnya, pengacara ternama Robert Kardashian.

"Harusnya Caitlyn juga mengingat saat itu, jadi, dia tidak seharusnya menyalahkan ibu," Kim Kardashian menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini