Sukses

Istri Haykal Kamil Tengah Berbadan Dua?

Pada pertengahan Mei lalu, Haykal Kamil dan Tantri Namirah kedapatan tengah menyambangi Rumah Sakit Ibu dan Anak.

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, atau tepatnya pada pertengahan Mei lalu, pasangan suami istri Haykal Kamil dan Tantri Namirah kedapatan tengah menyambangi Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Ampera, Jakarta Selatan.

Dari situ, publik beranggapan bahwa sang istri tengah mengandung bayi pertamanya. Namun ketika ditemui pada Sabtu (3/6/2017) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, adik dari Zaskia Adya Mecca itu membantahnya.

"Oh, lagi ngecek aja karena kan baru nikah. Kami tuh sebelumnya enggak pernah ngecek sama sekali. Ngecek sebelum nikah tuh enggak pernah," jelas Haykal Kamil dengan sedikit canggung.

Ia pun menambahkan, keputusan untuk mengecek ke rumah sakit itu dikarenakan sang istri memiliki riwayat keluarga kurang baik soal keturunan.

"Pengen ngecek aja sih. Karena ada riwayat dari keluarga Namirah, banyak keluarganya yang lama punya (anak) banyak. Akhirnya kita cek," tambah Haykal Kamil.

Lebih lanjut, keduanya mengaku tidak punya target khusus soal momongan. Keduanya menyerahkan sepenuhnya karunia tersebut kepada Tuhan.

"Kita sih enggak ada yang buru-buru apa ditunda, sedikasihnya aja. Tapi nanti kalau memang dapat ya dikasih tahu. Doakan saja sih," tutup Haykal Kamil.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.