Sukses

Ke Bangkok, Raditya Dika Alami Kejadian Horor di Kamar Hotel

Peristiwa menyeramkan itu terjadi berulang-ulang hingga Raditya Dika memutuskan untuk pindah kamar.

Liputan6.com, Bangkok - Selain Jepang, Thailand terkenal memiliki banyak cerita seram untuk difilmkan. Dan kali ini, sutradara sekaligus komika Raditya Dika mendapat kesempatan untuk merasakan langsung peristiwa menakutkan di Thailand.

Sudah beberapa hari ini, Raditya Dika berada di Bangkok, Thailand untuk menjadi salah satu bintang tamu di acara Rise of Asia. Tentunya selama di sana bermalam di sebuah hotel di Negeri Gajah Putih tersebut.

 Raditya Dika

Dan ketika ia berada di kamar hotel seorang diri, keseraman itu pun dimulai. Telepon yang berada di kamarnya tiba-tiba menyala dalam keadaan di-loud speaker.

Tak hanya itu, tombol-tombol di telepon itu juga terdengar seperti ditekan-tekan. Yang membuat bulu kuduk berdiri, kejadian itu terjadi berulang-ulang meski Raditya Dika sudah berkali-kali mencoba mematikannya.

"Tadi telepon di kamar hotel gue nyala tiba2 speakernya, lalu mencet2 nomer asal sendiri. Lalu tut tut tut. Gue matiin. Eh nyala lagi speakernya, mencet2 nomer sendiri. Tut tut tut lagi," cerita Raditya Dika di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/6/2017).

Beruntung, ia tidak perlu berlama-lama merasakan peristiwa menyeramkan itu. Tak berapa lama kemudian, Raditya Dika akhirnya berhasil pindah kamar.

Meski begitu, Raditya Dika masih sempat merekam sebagian kejadian sesaat sebelum pindah kamar dan mengunggah videonya ke Instagram. Alhasil banyak orang ikut bergidik mendengarnya.

 Raditya Dika

"Seremmm banget bang," kata @amp240_.

"Ga berani liat. Karena pas liat bentar aja udah serem bang," sahut @indahekp.

"Serem, pindah hotel aja kak radit," @mrs.queentara menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini