6 Tahun Berkibar, Grup Vokal Blink Resmi Bubar

Oleh Eka Laili Rosidha pada 03 Jun 2017, 20:42 WIB
Blink

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari grup vokal Blink. Setelah mewarnai belantika musik Tanah Air selama enam tahun, grup yang digawangi Pricilla, Ify, Febby dan Sivia itu dibubarkan.

 Grup vokal Blink resmi bubar? [foto: instagram.com/blink_indonesia]

Bubarnya grup vokal yang populer dengan lagu "Dag Dig Dug" itu diumumkan langsung lewat akun Instagram resmi mereka, Jumat (2/6/2017).

"Waktu itu kini tiba.. Bukan karena kita tak lagi ingin bersama.. Usia membawa kita pada keadaan.. dimana kita harus berjalan sesuai 'arah' pilihan kita," tulis akun Instagram resmi Blink di unggahannya.

Keputusan dibubarkannya Blink lantaran kini keempat personelnya yang sudah semakin beranjak dewasa. Seiring berjalannya waktu, Pricilla, Ify, Febby dan Sivia mulai memiliki kesibukan masing-masing.

"Bukan karena tak lagi ingin mempertahankan persahabatan yg sudah kita bangun. Tapi jalan hidup kita masing masing.. teramatlah masih panjang," sambungnya.

 Blink [foto: instagram.com/blink_indonesia]

Enam tahun menghabiskan waktu bersama tentunya kedekatan Pricilla, Ify, Febby dan Sivia sudah seperti keluarga. Itu sebabnya, perpisahan ini tidak akan membuat mereka menjauh dari satu sama lain.

Meski berat, keputusan ini harus dilakukan demi kebaikan para personel Blink. Mereka pun berharap para penggemar menghormati dan selalu mendukung Pricilla, Ify, Febby dan Sivia, ke jalan mana pun yang mereka pilih.

 "Dear all BLINKSTAR , Makasih support nya selama 6 tahun ini ... kami ber 4 pisah baik2 , kami tetap berkarya dengan arah , cara dan tujuan yg berbeda... doakan yang terbaik buat kami ya .... Love You BLINKSTAR... Kalian luar biasa," jelas Blink.