Sukses

Setelah Menikah, Begini Haykal Kamil di Mata Keluarga

Setelah menikah dengan Tantri Namirah, Haykal Kamil berpisah dari rumah orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi menikah dengan Tantri Namirah pada 25 Maret 2017 lalu, Haykal Kamil harus rela meninggalkan keluarganya. Adik Zaskia Adya Mecca itu kini berpisah dari saudara-saudaranya dan tinggal bersama sang istri.

Rupanya hal itu membuat kakak dan adik-adiknya merasakan suasana yang berbeda di keluarga.

Akad Nikah Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Perbedaan sih enggak ada. Cuma yang biasanya dia di rumah terus, sekarang bolak-balik ke rumah istri. Haykal itu orang paling ngalah dalam keluarga," ungkap salah seorang kakak Haykal Kamil, Tasya Nur Medina, saat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (2/6/2017).

Istri dari aktor Ferry Ardiansyah ini pun menceritakan bahwa Haykal adalah lelaki yang paling sabar di antara lima saudari perempuannya. Selain itu, diakui oleh Tasya, Haykal saat ini semakin terlihat lebih dewasa dari sebelumnya.

"Masukannya selalu benar, tapi karena ada kakak-kakaknya, dia mengalah. Apalagi kalau adik-adiknya sudah ngomel. Dia sekarang lebih ingat kalau keluarganya bukan cuma satu, tapi dua," tambahnya lagi.

Zaskia Adya Mecca dan Haykal Kamil. (Instagram/zaskiadyamecca)

Melengkapi ungkapan sang kakak, Rifqa Malsyita, adik perempuan Haykal Kamil mengaku rindu pada kehadiran sosok pemeran film Hijab tersebut di keluarga. "Dia dulu sering di rumah, sekarang kangen sih," ujar Rifqa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.