Sukses

Diajak Puasa, Ini Jawaban Lucu Anak Marshanda

Marshanda tak mau memaksa dalam mengajarkan putrinya, Sienna, berpuasa.

Liputan6.com, Jakarta - Umat Muslim sedang menjalani ibadah puasa Ramadan. Dan sudah menjadi kewajiban orangtua mengenalkan dan mengajarkan anaknya berpuasa sejak dini. Setidaknya hal itu yang dilakukan Marshanda kepada putri semata wayangnya, Sienna Ameerah Kasyafani.

Mantan istri Ben Kasyafani itu sudah mulai mengajak Sienna berpuasa. Hanya saja anak berusia empat tahun tersebut belum mau, karena sebuah alasan yang sangat lugu, khas anak kecil.

Marshanda dan putrinya, Sienna. (Instagram)

"Waktu itu lucu banget, aku bilang ke dia, Sienna puasa ya. Dia bilang, 'enggak mau' setengah hari deh sampai jam 12 aja," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2017).

Marshanda melanjutkan ceritanya, "Jadi Sienna enggak mau. Terus kata dia 'Aku suka banget sama air putih' aku dengarnya bingung, kok sukanya sama air putih lucu juga sih. Bingung tapi lucu dengar alasannya."

Meski begitu, ia tak menyerah untuk mengajar sang anak berpuasa. "Coba pelan-pelan saja sih enggak dipaksa. Aku enggak mau memaksakan dia," tutur Marshanda.

Marshanda [foto: www.instagram.com/marshanda99]

Sementara itu, perkembangan Sienna juga membanggakan untuk anak seusianya. "Bahagia, sehat, dan cerdas. Kadang yang Sienna omongin suka bikin aku tercengang. Kok bisa sih pemikirannya sampai situ. Dia sangat dewasa dan bisa menyampaikan apa yang dia mau," imbuh Marshanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.