Sukses

Peran Lebih Menantang, Omar Daniel Fokus Bintangi Mawar & Melati

Omar Daniel juga bermain dalam sinetron Berkah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Peran Omar Daniel di sinetron Berkah Cinta sebagai Vano kerap menghilang dalam sebulan terakhir. Pernah muncul di lima episode, Vano tiba-tiba bisa lenyap hingga dua minggu lamanya. Hal ini terjadi berulang kali. Penonton setia Berkah Cinta pun lantas bertanya-tanya apa mungkin Omar sudah tak bermain lagi di sinetron ini.

Omar Daniel

Tokoh Vano di Berkah Cinta adalah kakak Tania (Irish Bella) sekaligus juga suami dari Karin (Eva Anindita). Belakangan setelah Tania menikah dengan Tama (Donny Michael), Vano pun menjadi kakak ipar Tama. Padahal, posisi Vano sebelumnya adik ipar karena Karin adalah adik Tama.

Di episode awal, Vano diceritakan pria yang saking sayangnya pada istri menjadi sosok suami penakut. Hidup Vano dikontrol sepenuhnya oleh Karin. Lama kelamaan karena tak tahan selain juga karena Karin selalu menjahati adiknya, Tania, Vano pun memilih menceraikan Karin.

Sayang baru sebentar pisah, Karin malah mengabarkan ia tengah mengandung anak Vano. Mau tak mau, Vano pun kembali ke rumah keluarga Tama dan harus merasakan penyiksaan dari Tama. Salah satu yang harus dilakukan Vano adalah pergi ke Jepang untuk mengurusi bisnis Tama di sana. Otomatis, Vano pun dibuat menghilang di Berkah Cinta. Sejak itu, wajah Omar Daniel semakin jarang muncul.

Meski begitu, penggemar berat aktor kelahiran 9 April 1995 ini sebenarnya masih bisa menyaksikan aktingnya di SCTV lewat sinetron Mawar dan Melati. Omar ikut bermain di sinetron yang juga turut dibintangi beberapa idola remaja, seperti Dinda Hauw, Aliando Syarief, Natasha Wilona, dan Megan Domani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Dibandingkan Aliando Syarief

Di sinetron ini, Omar memerankan karakter yang bisa dibilang jauh lebih menantang dari Vano di Berkah Cinta. Peran bernama Fadel yang ia mainkan adalah tokoh abu-abu. Karakter ini sulit ditebak lantaran bisa jadi jahat atau baik sekaligus. Karakter macam begini biasanya selalu sukses mencuri perhatian penonton. Begitupun yang terjadi pada Omar di Mawar dan Melati. Maka tak heran rasanya jika Omar kemudian lebih memilih fokus bintangi Mawar dan Melati, ketimbang bertahan di Berkah Cinta.

Pesona Omar tak kalah walau disandingkan dengan Aliando Syarief yang notabene jauh lebih populer. Omar mampu bersinar karena peran Fadel punya banyak sisi misteri yang terus digali di tiap episodenya. Yang membuatnya makin menarik, Fadel juga terlibat dalam pusaran kisruh kisah cinta dua tokoh utama, Mawar (Dinda Hauw) dan Melati (Natasha Wilona).

Beruntung pria 21 tahun itu sering mendapatkan lawan main yang tidak pelit dalam memberi ilmu akting. Ia banyak belajar dari para pemeran senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Apa lagi yang menarik dari peran Fadel yang dimainkan Omar Daniel tersebut? Jawabannya bisa Anda dapat dengan terus menyimak aktingnya dalam sinetron Mawar dan Melati setiap hari mulai pukul 15.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini