Sukses

Begini Usaha Keras Taylor Swift Rahasiakan Hubungan dengan Pacar

Taylor Swift bersikeras rahasiakan hubungan cintanya dengan Joe Alwyn, ada apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Taylor Swift dan kekasihnya, Joe Alwyn masih melanjutkan hubungan percintaan yang jauh dari publikasi. Bahkan, keduanya melakukan hal-hal ekstrem untuk menyembunyikan romantisme di antara mereka.

Beberapa bulan terakhir, pelantun "Bad Blood" itu rela bolak-balik dari Nashville ke Inggris untuk bisa bertemu Joe Alwyn sekaligus mengerjakan album terbarunya. Joe Alwyn pun diam-diam mengunjungi Taylor Swift di New York, secara sangat rahasia.

 Joe Alwyn, sosok pria yang disebut sebagai pacar baru Taylor Swift. Dikenalkan oleh salah satu teman mereka, akhirnya hubungan mereka berjalan sampai saat ini. Joe pun kini selalu ingin berada di dekat Taylor. (Instagram/joe.alwyn)

"Taylor Swift bahkan tak suka ketika tetangganya tahu bahwa ada Joe Alwyn di kediamannya," ujar seorang sumber, diwartakan E! News, Kamis (1/6/2017).

Diam-diam keduanya dikabarkan bertandang ke Amerika Serikat, baru-baru ini. Taylor Swift dan Joe Alwyn pun seperti ingin melakukan perjalanan jauh dengan durasi panjang, bila dilihat dari banyaknya koper yang mereka bawa.

Saat itu, keduanya menaiki mobil yang dijaga ketat dengan bodyguard. Lagi-lagi, mereka melakukan usaha keras agar tak dilihat orang banyak. "Mereka tidak ingin ada seorang pun yang melihat, jadi mereka menunduk di mobil dan mengenakan tudung kepala," ungkap sumber lain.

Kabarnya, Taylor Swift bahkan merahasiakan hubungan tersebut dari teman-temannya. "Dia benar-benar ingin merahasiakannya, meskipun hubungan itu memang nyata. Dia bahkan hampir tak bercerita pada teman-temannya," tambah sumber tersebut.

 Penampilan Taylor Swift ketika berada di Red Carpet. (sumber foto: cornerwedding.com/pinterest)

Rupanya, popularitas Taylor Swift lah yang membuat dirinya lelah. Hubungan cintanya dengan para mantan dirasa sudah cukup dinikmati publik, sehingga kini adalah waktunya mencapai kehidupan pribadi yang sebenarnya.

"Dia merasa tertimbun dengan pemberitaan di media seputar hubungan percintaannya yang terdahulu, jadi dia melakukan segala cara untuk mencegah hal itu terjadi lagi," ungkap sumber lain. "Dia tak ingin melihat foto-foto, kehebohan, dan spekulasi lagi."

Sebelumnya, Taylor Swift sempat menjalin hubungan singkat dengan Tom Hiddleston. Sama seperti saat bersama Calvin Harris, John Mayer, atau Harry Styles, kisah cinta tersebut tak pernah lepas dari jepretan kamera paparazi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.