Sukses

Tersipu Malu, Ji Chang Wook Akui Terpesona Nam Ji Hyun

Secara jujur, Ji Chang Wook akhirnya mengakui terpesona dengan sosok Nam Ji Hyun.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan lawan mainnya, Nam Ji Hyun. Keduanya terlihat akrab saat pengambilan gambar Suspicious Partner, yang makin menunjukkan chemsitry mereka yang telah terjalin kuat.

Kemesraan Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tertangkap kamera. Misalnya, di salah satu adegan yang membuat penonton terbawa perasaan, Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun digambarkan asyik di supermarket bersama.

Tingkah Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun tampak seperti pasangan yang baru menikah. Rupanya wajah cantik dan sifat Nam Ji Hyun membuat Ji Chang Wook juga ikut terpesona.

"Dia lebih muda dari saya, tapi dia sudah punya banyak pengalaman. Aku berterima kasih kepadanya," sebut Ji Chang Wook, diwartakan Nate, baru-baru ini.

"Kami mudah berinteraksi. Kami juga berhasil menunjukkan chemistry yang kuat. Sungguh menyenangkan bisa bekerja sama dengan dia. Kami menghabiskan waktu syuting bersama dengan asyik," Ji Chang Wook. menambahkan.

Suspicious Partner mengisahkan tentang Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang berganti profesi menjadi pengacara dengan bergabung di sebuah firma hukum bergengsi. Sementara, Nam Ji Hyun berperan sebagai Eun Bong Hee, yang bekerja dengan jaksa yang ternyata mantan kekasih Noh Ji Wook.

Sebuah kejadian akhirnya menyatukan Noh Ji Wook dan Eun Bong Hee untuk bekerja sama. Saat itu, seorang pembunuh beraksi, membuat Eun Bong Hee sebagai tersangka utamanya. Sementara, pelaku sesungguhnya kabur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini