Sukses

Apa Arti Nama Anak Keempat Joanna Alexandra?

Joanna Alexandra baru saja dikaruniai anak keempat yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean. Apa artinya?

Liputan6.com, Jakarta - Joanna Alexandra tak bisa menyembunyikan perasaan bahagia mengetahui anak keempatnya lahir ke dunia. Ia pun mempersiapkan nama indah untuk bayi berjenis kelamin perempuan itu.

Bintang film The Tarix Jabrix 2 mengatakan, sebagai ungkapan rasa syukur, nama anak keempatnya dirangkai dengan makna pujian terhadap Tuhan, yakni Ziona Eden Alexandra Panggabean.

"Ziona itu artinya gunungnya Tuhan. Kalau Eden kan artinya taman," ucap Joanna Alexandra saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5/2017).

Tak lupa, Joanna Alexandra menyelipkan penggalan nama dirinya dan marga sang suami sebagai pelengkap identitas putrinya.

"Alexandranya dari nama saya yang diturunin ke dia. Kalau Panggabean itu marga suami saya," Joanna Alexandra menambahkan.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Joanna Alexandra dan suami, Raditya Oloan Panggabean, baru saja dikaruniai anak keempat pada 24 Mei lalu. Bayi yang diberi nama Ziona Eden Alexandra Panggabean itu lahir melalui persalinan normal di RSIA Asih dengan berat 2,6 kilogram dan panjang 45 cm.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini