Sukses

Bahagianya George Clooney Jadi Suami Siaga

Menjelang persalinan Amal, George Clooney memilih tak jauh-jauh dari sang istri.

Liputan6.com, Jakarta George Clooney tengah berdebar-debar menanti kelahiran anak kembarnya. Usia kandungan sang istri, Amal Alamuddin, menginjak sembilan bulan. Dia hanya tinggal menghitung hari menjelang proses melahirkan.

George Clooney menjadi suami siaga. Bahkan, dia mulai cerewet membatasi kegiatan istrinya menjelang melahirkan, diwartakan Dailymail, Selasa (30/5/2017). Bahkan, George Clooney melarang Amal agar tidak menemaninya dalam acara yang dihadirinya.

George Clooney dan Amal Alamuddin (wordpress.com)

George Clooney terpaksa absen dari acara yang seharusnya dihadirinya. Padahal, dia merupakan salah satu pencetus Aurora Prize, acara yang ditujukan untuk orang-orang yang peduli terhadap masalah kemanusiaan.

Tak bisa menghadiri acara tersebut, George Clooney mengirimkan sebuah pesan video. Dia ingin sekali hadir di acara tersebut. Namun, dia harus menemani sang istri.

George Clooney khawatir anak kembarnya sudah lahir ke dunia saat dia pergi. Padahal, dia berharap anak-anaknya melihat wajah sang ayah untuk pertama kalinya.

"Aku ingin sekali ada di sana. Tapi jika aku datang, lalu istriku mendadak melahirkan. Aku tidak bisa menemaninya," ungkap George Clooney.

George Clooney dan Amal Alamuddin (mirror.co.uk)

George Clooney resmi menikah dengan wanita yang ia cintai, Amal Alamuddin, pada September 2014 silam. Selama ini, profesi George Clooney sebagai aktor Hollywood dengan jadwal yang padat kerap kali membuat dirinya harus berpisah dengan sang istri.

Namun, begitu istrinya hamil, aktor tampan ini tambah tak mau lama-lama berpisah dengannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.