Sukses

Warkop DKI Reborn Part 2 Segera Tayang, Ini Buktinya

Falcon Pictures sudah merilis Ost Warkop DKI Reborn Part 2 berjudul Chicken Dance.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadaan tahun 2017 menjadi awal mula bagi Falcon Pictures merilis OST (original soundtrack) Warkop DKI Reborn Part 2 berjudul "Chicken Dance". Hal ini juga sebagai penanda jika sekuel film yang memecahkan rekor penonton di Indonesia ini akan tayang saat Lebaran Idul Adha mendatang.

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

Lagu "Chicken Dance" yang dinyanyikan oleh Abimana Aryasatya (Dono), Vino G.Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) ini menjadi pengobat kerinduan film-film Warkop. Tentu saja lirik dan musiknya sudah mengalami perubahan. Video klipnya sendiri juga dibuat menggunakan animasi yang lucu.

Namun yang menarik dari video klip yang sudah beredar di dunia maya ini, pada bagian akhir Indro Warkop mengungkapkan kapan sekuel film yang sukses ditonton oleh 6,8 juta penonton ini.

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Sampai ketemu di Idul Adha 1438 H," ungkap Indro dalam video klip tersebut.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menyatakan Warkop DKI Reborn Part 2 memang direncanakan akan tayang pada saat Lebaran Idul Adha 2017. "Mudah-mudahan ya tidak ada kendala. Jika semua sesuai rencana Warkop DKI Reborn Part 2 akan tayang saat Idul Adha," ucapnya.

Warkop DKI Reborn part 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Warkop DKI Reborn Part 1 Jangkrik Boss, yang menceritakan petualang Dono (Abimana Aryasatya),  Kasion (Vino G.Bastian), Indro (Tora Sudiro), dan Hannah Al Rashid mencari uang untuk membayar utang. Hingga akhirnya mereka menemukan peta harta karun.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Bagaimana petualangan lucu dan seru mereka? Jawabannya ada di Warkop DKI Reborn Part 2 Chicken Dance.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.