Sukses

Gara-Gara Ini, Haykal Kamil dan Istri Pisah Ranjang

Haykal Kamil tak ingin istrinya mengalami sesuatu yang tidak diinginkan.

Liputan6.com, Jakarta Teror Bom Kampung Melayu rupanya turut memengaruhi kehangatan Haykal Kamil dan istri, Tantri Namirah. Gara-gara bom yang merenggut tiga nyawa polisi itu, Haykal dan Tantri sampai pisah ranjang.

Tak memikirkan soal hidangan yang  disiapkan langsung oleh istri, justru Haykal berpikir untuk bisa mengembangkan dirinya sebagai suami. Ia berniat meningkatkan kualitas ibadah guna menjadi imam yang baik. (Instagram/haykalkamil)

Haykal menuturkan kala itu dirinya baru mendengar berita bom di Kampung Melayu. Tantri yang sedang berada di rumah orangtuanya, berencana pulang ke rumah Haykal. Namun, lantaran keadaan yang tidak kondusif, Haykal justru menyuruh sang istri untuk menginap di rumah orangtuanya.

"Dia tanya aku sudah baca berita belum? Aku bilang sudah. Dia tengah malam mau samperin ke rumah aku, cuma aku bilang enggak usah ke mana-mana dulu. Biar besok paginya aja ketemu," kata Haykal Kamil di Jakarta baru-baru ini.

"Jadi akhirnya malam itu aku tidur di rumahku, dia tidur di rumahnya. Karena kondisinya lagi enggak nyaman. Jadinya ya sudah, daripada kenapa-kenapa mending enggak usah dipaksain," lanjut adik Zaskia Adya Mecca ini.
‎
Kejadian itu pun membuat Haykal jadi lebih protektif terhadap istri. Pemain film Hijab ini memberikan batasan waktu kepada istri untuk tidak pulang larut malam.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017), Haykal bercerita saat  ini telah memiliki dua keluarga, yaki kelurga dia dan istrinya. Untuk itu mereka memutuskan untuk bergantian. (Instagram/haykalkamil)
‎
"Setidaknya aku akan membatasi istri supaya tidak boleh pulang malam. Dan ketika memang pergi ke manapun aku usahakan dia pergi denganku, biar aku safety juga. Biar lebih mawas dengan proteksi kita," ujar Haykal Kamil. (Ras)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.