Sukses

‎Evelyn Berharap Dapat Pengganti Aming

Meski sedih, Evelyn mengaku ikhlas dengan perceraian ini.

Liputan6.com, Jakarta Evelyn Nada Anjani sudah pasrah dengan keputusan Aming untuk bercerai. Keduanya pun telah membuat kesepakatan tertulis yang akan dijalani usai bercerai. Meski sedih, Evelyn mengaku ikhlas dengan perceraian ini.

"Dia melihat Aming sudah ingin cerai. Evelyn mau mengorbankan dirinya untuk (bercerai), asal Aming bahagia," ucap pengacara Evelyn, Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2017).

Selepas berpisah, Evelyn berharap mendapat pengganti Aming. Wanita yang lama menetap di Nagoya, Jepang itu tak mau terus menerus hidup sendirian. Apalagi, Evelyn masih berusia muda, 25 tahun.

"Pesan Evelyn setelah perceraian ini, mudah-mudahan masih ada jodohnya. Kalau di dunia ini enggak ada jodoh, mudah-mudahan di akhirat mereka masih berjodoh," kata Henry Indraguna.

"Kami juga kaget dari pengacara. Karena Eve memikirkan banyak hal, dia mikirin harga diri juga sebagai wanita ga mungkin cinta bertepuk pada satu tangan saja," kata Henry. (Instagram/psychodiva2016)

"Kami aja (pengacara) terharu, kok cinta sampai segini panjangnya. Di sini kita belajar bagaimana menghargai sebuah cinta dan kesetiaan," tuturnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.