Sukses

Lama Tak Main Film, Ini yang Dirasakan Ari Wibowo

Ari Wibowo mengaku aktivitas akting sudah mendarah daging.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ari Wibowo lama tak bermain film. Kini, dirinya mau menerima tawaran untuk bermain dalam film Multiverse: The 13rd Step. Meski begitu, Ari Wibowo mengaku akting merupakan aktivitas yang sudah mendarah daging.

Ari Wibowo (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kesulitan sih enggak ada karena akting sudah mendarah daging. Saya sudah melakukan hampir 30 tahun. Film atau sinetron sama aja. Ini bukan satu-satunya, ada dua film lain lagi yang akan keluar," kata Ari Wibowo ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dalam film tersebut, Ari berperan sebagai seorang konglomerat yang terlalu sibuk dengan dunia. Sampai akhirnya anaknya menghilang atau meninggal. Dari kejadian tersebut, kehidupan sang konglomerat akhirnya terpuruk.

"Saya berperan sebagai Pak Winata. Seorang konglomerat. Hidup di kota besar. Enggak bisa jaga anak, sibuk kerja doang. Ada anak perempuan yang meninggal, nyalahin istri, akhirnya keluarga retak," tutur Ari Wibowo.

Namun, karena cerita yang banyak twist, Ari Wibowo mengaku banyak berjuang untuk berperan sesuai dengan karakter yang diinginkan sutradara. Namun, itulah yang menjadikannya tertarik untuk ikut andil dalam film ini.

Foto Preskon film Star Wars (Deki Prayoga/bintang.com)

"Kita kan pasti produksi film ada proses reading kan, kita juga share dengan director. Pada akhirnya memahami sehingga bisa memerankan sesuai dengan yang diinginkan director. Banyak twist, pas baca butuh perjuangan. Yes. Itu kenapa saya tertarik ikut film ini," pungkas Ari Wibowo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini