Sukses

Lepas Wamil, Yunho TVXQ Jajal Dunia Akting

Selepas wajib militer, Yunho `TVXQ` mencoba kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta Yunho baru saja menyelesaikan wajib militernya, 20 April 2017. Dengan meriah, penggemar setia TVXQ yang disebut Cassiopea berkumpul menyambut kepulangan Yunho di Yangju, Korea Selatan.

Selama kurang lebih dua tahun, Yunho vakum dari industri hiburan demi menjalankan tugas negara. Untuk menghilangkan kerinduan penggemarnya, Idol ini dijadwalkan langsung beraksi dengan drama terbaru.

 Yunho (Weiboo)

Drama Meloholic dianggap Yunho sebagai proyek pertamanya selepas wajib militer, diwartakan Soompi, Jumat (26/5/2017). Bahkan, Yunho langsung mendapatkan tawaran sebagai karakter utamanya.

Namun Yunho masih belum mau membocorkan karakter yang akan ia perankan. Drama ini disebut-sebut akan sukses besar, digarap oleh sutradara ternama Introverted Boss, Song Hyun Woon.

Ini bukan kali pertama Yunho main drama. Sebelumnya, Yunho mengubah imej dari cowok imut menjadi petarung sejati. Dalam drama terbaru bertajuk The Night Watchers (야경꾼일지), Yunho bertransformasi pendekar pedang yang tangguh.

 Yunho (Soompi)

Drama bertajuk The Night Watchers, Yunho sudah dipercaya memerankan karakter penting. Padahal, ini adalah drama perdana Yunho dengan peran yang cukup sulit. Terlihat Yunho dengan pakaian "kebesarannya" dengan menggengam pedang miliknya siap beraksi

Yunho akan menjadi petarung sekaligus pengawal pangeran di Era Joseon (diperankan Jung Il Woo). Yunho merupakan keponakan orang paling kuat di Joseon. Sebagai ksatria, Yunho bertekad melindungi wilayahnya sehingga sama sekali tak tertarik dengan wanita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini