Tabrakan di Bali, Cathyn Pindah Lokasi Syuting Videoklip

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Mei 2017, 20:24 WIB
Diperbarui 26 Mei 2017, 20:24 WIB
Cathyn
Perbesar
Cathyn memiliki pengalaman khusus saat sedang menjalani syuting videoklip lagu Mencoba Mengalah.

Liputan6.com, Jakarta - Meniti karier sebagai seorang penyanyi, tentunya tak semuanya selalu berjalan mulus. Ada saja halangan melalui beberapa kejadian yang menguji mental agar lebih baik ke depannya. Hal tersebut juga dialami oleh Cathyn.

Penyanyi yang tengah mempromosikan single bertajuk "Mencoba Mengalah" itu, memiliki pengalaman khusus saat sedang menjalani syuting videoklip lagu tersebut. Kala itu, Cathyn dan timnya sedang berada yang lokasinya berada di Bali.

Penyanyi Cathyn Hartanesthy saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Proses pembuatan videoklip empat hari syuting. Lokasinya di Bali, ada beberapa tempat. Pertama kami syuting di villa, Eco Beach, untuk frame yang kedua, waktu aku pakai baju putih. Hari kedua kami ke daerah Bedugul," ujar Cathyn kepada Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, belum lama ini.

"Jadi waktu mau ke Bedugul, kami bangun pagi cepat-cepat. Cuma karena ada musibah, kami sempat tabrakan waktu menuju ke Bedugul. Terus akhirnya nggak jadi di Bedugul. Kami pun memutar dan cari tempat yang lain. Akhirnya ketemu di Pantai Nyanyi, waktu aku pakai baju merah di frame ketiga," lanjutnya.

Penyanyi Cathyn Hartanesthy saat mengunjungi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (18/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Cathyn juga membeberkan bahwa proses syutingn yang menampilkan panorama salah satu pantai di Bali itu, banyak diambil menggunakan drone. Kendala juga menyelimuti sang penyanyi terkait videoklipnya. Salah satu adegan yang diambil di hari ketiga, akhirnya tak digunakan karena lokasinya dianggap kurang sesuai dengan tema videoklip.

Segala jerih payah Cathyn tersebut sudah bisa dinikmati melalui videoklip "Mencoba Mengalah". Ke depannya, Cathyn berencana membuat sebuah album. Sudah banyak lagu yang dipersiapkan untuk album perdananya nanti. Namun, ia masih merahasiakan jadwal rilisnya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya