Sukses

Freza Jadi Juara Bintang Panggung Asik 2017

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat Bintang Panggung Asik 2017 telah melahirkan talenta baru barbakat, yaitu Freza. Acara tersebut merupakan kerjasama antara Telkomsel As dengan vidio.com. acara itu juga disiarkan secara live streaming di Vidio.com, Jumat (19/5/2017).

Berlokasi Studio 1 Indosiar Freza harus bersaing dengan ke empat kandidat lainnya. Namun, saat penampilan Freza dengan percaya diri membuat para juri dan pendukungnya bersorak sorai. Ia menyanyikan lagu tulus yang berjudul ‘Monokrom’.

Penampilan Freza yang memukau, membbuat para juri, seperti Naga’Lyla’, Enda ‘Ungu’ dan Trio Macan memberikan tepuk tangan dan memberikan pujian.

Usai bernyanyi, Enda ‘Ungu’ memberikan komentar kepada Freza bahwa terlihat beda saat di coaching.
“Kok kamu sedikit berbeda saat coaching,” ujar Enda.

Freza dengan tenang memberikan pennjelasan bahwa ia kurang nyaman dengan pakaian pada Grand Final tersebut.

“Celana yang saya pakai membuat kurang nyaman,” senyum Freza.

Namun, hal itu bukanlah kekurangan bagi Freza. Terbukti peserta asal Pekanbaru itu mampu mencuri hati para juri saat itu.

Dengan menjuarai Bintang Panggung Asik 2017, Freza berhak mendapatkan uang senilai Rp 30 juta dari Telkomsel As dan dibuatkan satu buah lagu yang bekerjasama dengan Trinity Optima Production.

Di samping itu, Manager Kartu As Brand and Communications Willy B. Martamihardja mengatakan, selamat untuk Freza yang menang. Selain rekaman dan hadiah uang. Freza akan ikut dalam acara panggung Telkomsel yang akan diselenggarakan usai lebaran.

“Freza luar biasa dan bertalenta. Ia juga mempunya potensi untuk bersaing dalam dunia bernyanyi. Bagi para peserta yang belum menang, tetap semangat dan belajar terus,” ujar Willy B. Martamihardja.

Wiily menambahkan bagi yang ingin merasakan ajang pencarian bakat tersebut, bakal ada Panggung Asik 2018.

“Doakan saja, nanti bakal ada Panggung Asik pada tahun depan,” tutup Willy.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini