Sukses

‎Teror Bom Kampung Melayu, Zaskia Adya Mecca Pasrah

Zaskia Adya Mecca mengaku selalu memasrahkan dirinya setiap kali pergi ke luar rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Teror bom kembali menghantui Jakarta. Kali ini bom bunuh diri yang terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Rabu (24/5/2017) malam. Kejadian itu pun menggugah simpati dari Zaskia Adya Mecca.

Istri Hanung Bramantyo itu mengaku sedih dengan kejadian bom bunuh diri yang menewaskan tiga anggota polisi tersebut.

Polisi dan Puslabfor lakukan olah TKP ledakan di Terminal Kampung Melayu, Rabu (24/5). Bom bunuh diri yang dilakukan 2 orang ini menewaskan 3 anggota Polisi. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Sedih banget. Mau Ramadan ada kejadian bom. Orang atau masyarakat merasa terteror, enggak aman dan panik," kata Zaskia Adya Mecca di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Pemain film Hijab itu mengecam perbuatan tersebut. Zaskia yakin hal itu dilakukan oleh teroris yang tak bertanggung jawab. "Itu teroris yang meneror kita saat ini. Kita takutnya itu secukupnya aja-lah," ujar artis 29 tahun ini.

Zaskia Adya Mecca

Akan tetapi, kejadian itu tak membuat Zaskia Adya Mecca gentar. Ia mengaku selalu memasrahkan dirinya setiap kali pergi ke luar rumah.

"Kita enggak tahu satu detik kemudian apa yang terjadi. Ketika keluar rumah, niatkan hati kita untuk berhijrah dan berjihad di jalan Allah. Jangan lewatkan zikir setiap saat, pasrahkan semua ke Allah," ungkap Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.