Setelah Logan, Dafne Keen Tak Muncul di Film X-Men

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 26 Mei 2017, 09:00 WIB
Diperbarui 26 Mei 2017, 09:00 WIB
X-Men
Perbesar
Belum jelas apakah Dafne Keen akan muncul di film-film X-Men sebagai X-23 selepas Logan.

Liputan6.com, Los Angeles - Logan resmi menjadi penampilan terakhir Hugh Jackman dan Patrick Stewart sebagai anggota X-Men, Wolverine dan Profesor X. Namun begitu, Dafne Keen, tetap menjadi primadona karena berhasil menyuguhkan aktingnya yang ganas dan liar sebagai Laura Kinney alias X-23.

Alhasil, banyak penggemar yang menantikannya di film-film X-Men selanjutnya. Namun seperti disampaikan Comic Book, Rabu (24/5/2017), hingga kini masih belum ada kepastian mengenai kembalinya Dafne Keen sebagai X-23 selepas film Logan.

Logan, film ketiga Wolverine dalam franchise X-Men yang diperankan terakhir kalinya oleh Hugh Jackman. (20th Century Fox)

Bahkan, salah satu produser Logan, Hutch Parker, mengatakan bahwa para penggemar diharapkan tidak terlalu menantikan Dafne kembali sebagai X-23. "Saya tak tahu pastinya, tapi dalam hal karakter yang kita bicarakan, ini bukan semacam menyelipkannya ke latar belakang film lain," ujarnya kepada IGN.

"Ini adalah melihat karakternya, yang merupakan karakter hebat dan memiliki tampilan cukup menarik dalam komik, untuk menemukan cerita yang menurut kami bisa dibawa olehnya atau pasti sangat penting di dalamnya," lanjut Parker.

Mengenal Laura, Wolverine kecil yang mahir bertarung di film Logan. (Via: Cinema Runner)

Lebih jauh, ia mengemukakan bahwa pihak studio belum melakukan percakapan proyek film X-Men lain yang melibatkan karakter Laura Kinney. Ia juga menekankan bahwa nasib Laura setelah film Logan bisa muncul dalam sebuah film sendiri. Namun belum menjelaskan secara utuh apakah Dafne Keen bakal memainkan Laura kembali.

Waralaba film X-Men sendiri masih terus berlanjut dengan kehadiran proyek New MutantsX-Men: Dark Phoenix, dan Deadpool 2 yang kemungkinan besar bertempat jauh sebelum jalan cerita film Logan berlangsung.