Sukses

Jalani Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Diantar Orang Tua

Sebelum resmi menjalani wajib militer, Kyuhyun terlebih dahulu merilis single bertajuk, Goodbye for Now.

Liputan6.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior resmi menjalani wajib militer pada Kamis (25/5/2017). Kyuhyun datang ke lokasi bersama orang tua dan managernya. Anggota termuda Super Junior itu, terlihat menutupi wajahnya dengan masker putih dan topi berwarna hitam.

Satu hari sebelum mendatangi tempatnya bertugas, Kyuhyun super junior sudah memamerkan penampilan baru sebagai tentara, melalui akun Twitter pribadinya.

"Aku tak bisa menerimanya. Jangan sakit, jangan menangis, aku baik-baik saja! Dengarkan lagu Kyu agar kau tak merasa kesepian. Sampai ketemu lagi nanti," tulis Kyuhyun.

Sebelum resmi menjalani wajib militer, Kyuhyun terlebih dahulu merilis single bertajuk, "Goodbye for Now". Single yang bercerita tentang pasangan kekasih yang akan terpisah sementara waktu ini. Merupakan persembahan terakhir Kyuhyun untuk para penggemarnya.

Selain itu, Kyuhyun juga sempat mengadakan acara fan meeting di Seoul, sebagai salam perpisahan bersama penggemar. Tak sampai disitu, Kyuhyun juga belum lama ini baru saja menyelesaikan syuting acara variety show New Journey To The West musim keempat di Vietnam.

Dalam sebuah wawancara, Kyuhyun `Super Junior` sempat membahas popularitas EXO.

Selama menjalani wajib militer, Kyuhyun tidak akan bertugas sebagai tentara, tetapi sebagai petugas pelayanan umum di sebuah kantor pemerintahan. Hal ini dikarenakan cedera yang dialami penyanyi 29 tahun ini setelah mengalami kecelakaan pada 2007 silam.

Kecelakaan yang dialami bersama beberapa rekannya di Super Junior itu, sempat membuat pria kelahiran 3 Februari 1988 ini mengalami koma selama tiga hari.

Sebelum resmi bertugas di kantor pemerintahan, Kyuhyun terlebih dahulu menjalani pelatihan dasar militer di pusat pelatihan militer Nonsan, Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini