Sukses

Adegan Perang Hiasi Trailer Game of Thrones Season 7

Game of Thrones Season 7 lebih banyak memperlihatkan adegan peperangan yang dipamerkan dalam trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer terbaru dari Game of Thrones Season 7 yang akan berjumlah tujuh episode telah dirilis. Serial paling populer di Asia ini akan tayang di Indonesia melalui HBO pada 17 Juli 2017 pagi di jam yang sama dengan Amerika Serikat.

Dalam trailer yang dipamerkan HBO di salah satu situs pengunggah video, tampak Game of Thrones musim ketujuh nanti lebih banyak memperlihatkan adegan peperangan. Beberapa karakter yang bertahan juga diperlihatkan secara dramatis sedemikian rupa.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Wajah-wajah karakter seperti Cersei Lannister, Jon Snow, Daenerys Targaryen, Aria Stark, Tyrion Lannister, dan lainnya diperlihatkan. Tak lupa juga beberapa hal megah dalam serial ini seperti naga, kapal raksasa, dan istana.

Lokasi peperangan yang diperlihatkan dalam trailer bertempat di beberapa dataran luas, istana, dan kapal laut. Namun, tak diketahui secara jelas kubu mana saja yang saling bertikai melalui trailer serial ini.

Game of Thrones Season 7. (HBO)

Disadur dari novel terkenal "A Song of Ice and Fire" karya George R.R. Martin, serial peraih Emmy Awards ini memiliki tema fantasi tentang perebutan kekuasaan di kerajaan luas dan penuh kekerasan.

Para pemeran Game of Thrones Season 7 di antaranya adalah Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner, dan Maisie Williams.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini