Sukses

Berkat Tubuh Seksi, Seolhyun AOA Dapat Penghargaan

Seolhyun `AOA` mendapatkan penghargaan dari sejumlah fotografer karena penampilannya.

Liputan6.com, Seoul - Seolhyun, personel AOA yang terus jadi perbincangan sejak sukses tampil di Gangnam Blues (2013) bersama Lee Min Ho. Seolhyun bahkan sempat disebut sebagai idola dengan bentuk tubuh yang seksi.

Wajah Seolhyun yang ramah di kamera membuatnya dianggap sebagai idola yang photogenic. Seolhyun terlihat memukau dalam berbagai jepretan fotografer di negeri ginseng, diwartakan KPopstarz, baru-baru ini.

Seolhyun `AOA` (FNC Entertainment)

Akhirnya, Seolhyun membawa pulang penghargaan dari 2017 KOPA & Nikon Press Photo Awards sebagai Most Photogenic Star. Seolhyun mengaku senang dengan penghargaan tersebut.

"Aku tidak menyangka mendapatkan sebutan ini. Terima kasih karena kalian mau mengambil fotoku dengan indah," kata Seolhyun, dilansir dari Nate.

Sementara itu, dalam perbincangan di dunia maya, netizen memilih Seolhyun yang punya tubuh ideal, tinggi dan langsing. Pengguna internet bahkan membandingkan Seolhyun dengan Suzy `Miss A` yang dianggap sebagai kesayangan di Korea Selatan.

Seolhyun (Pinterest)

Seolhyun juga terus diincar oleh produk ternama di Korea. Dalam beberapa iklan, Seolhyun terlihat cantik dengan bentuk tubuh yang mengaggumkan hingga membuatnya menjadi pembicaraan Netizen.

Seolhyun yang mulai berada di puncak popularitas membuatnya didaulat sebagai pembawa acara dalam penghargaan bergengsi KBS Entertainment Awards pada 2016 silam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini