Sukses

Ini Harapan BTS Usai Menang Billboard Music Awards

BTS sukses menorehkan sejarah di industri musik Kpop, setelah berhasil membawa pulang Billboard Music Awards 2017 kategori Top Social Art.

Liputan6.com, Jakarta BTS sukses menorehkan sejarah baru industri musik Kpop, setelah berhasil membawa pulang Billboard Music Awards untuk kategori Top Social Artis.

BTS (Billboard)

Para personel BTS berharap, pencapaian ini sebagai awal dari kesuksesan karier mereka untuk memasuki industri musik di luar Korea Selatan. Selain itu, ketujuh pria tampan ini juga berharap dapat tampil sebagai pengisi acara di perhelatan musik kelas dunia itu.

"Kami hanya berasal dari sebuah agensi kecil di Korea Selatan. Tim kami juga tidak besar dan nama kami juga tidak besat saat pertama kali debut. Tapi, pencapaian ini sangat luar biasa dan tentu saja kami harap dapat tampil di acara ini. Berilah kami kesempatan untuk menampilkan kemampuan kami di acara ini," ungkap Rap Monster dilansir dari Koreaboo, Selasa (23/5/2017).

Foto : Twitter

Penghargaan yang diterima BTS ini akan menjadi momen spesial Jungkook dan kawan-kawan ini. Pasalnya, mereka menjadi boyband Kpop pertama yang berhasil menang di Billboard Music Award.

Kesuksesan boyband asuhan Big Hit Entertainment ini juga mendapatkan apresiasi dari para artis, seperti The Chainsmokers dan Emil Ennis Jr lewat akun Twitternya.

Tak hanya artis asal Amerika, penyanyi asal Korea Selatan, seperti Alexander dari U-Kiss dan Tiger JK, juga memberikan selamat kepada boyband yang memulai debut pada 2013 silam itu, melalui akun twitternya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini