Sukses

Usai Perankan Musuh Batman, Kini Tom Hardy Jadi Rival Spider-Man

Peran Tom Hardy sebagai lawan Spider-Man merupakan tindak lanjut Sony Pictures terhadap proyek film Venom yang telah diumumkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor Hollywood Tom Hardy tak hanya dikenal berkat perannya dalam Mad Max: Fury Road. Sebelumnya, ia tampil sebagai Bane, musuh Batman, dalam The Dark Knight Rises. Kini, Hardy didapuk memainkan Venom, makhluk yang merupakan musuh bebuyutan Spider-Man.

Disampaikan Ace Showbiz pada akhir pekan lalu, peran Tom Hardy sebagai lawan Spider-Man tersebut merupakan tindak lanjut Sony Pictures terhadap proyek film Venom yang sebelumnya diumumkan. Venom akan disutradarai oleh Ruben Fleischer yang sebelumnya menggarap Zombieland.

Rumor yang berkembang soal kedatangan Spider-Man ke dunia The Avengers agaknya mempengaruhi sepak terjang manusia laba-laba di layar lebar.

Kabarnya, Tom Hardy bakal memerankan karakter bernama Eddie Brock, saingan Peter Parker / Spider-Man, ketika mereka bergelut sebagai fotografer untuk surat kabar Daily Bugle. Eddie Brock dan Venom sudah pernah diangkat ke layar lebar dalam film Spider-Man 3 yang rilis 2007 dan diperankan oleh Topher Grace.

Keterlibatan Tom Hardy diumumkan Sony Pictures melalui unggahan foto di akun Twitter mereka. Di situ, Tom mengenakan kaus bergambar Venom. Fotonya diambil dari bawah tubuh dengan melawan cahaya sehingga wajahnya tak terlihat. Jari tangan Tom membentuk simbol "dua".

Tom Hardy memakai kaus Venom. (Twitter)

"Tom Hardy sebagai Eddie Brock dalam #Venom, film terbaru dari Marvel Universe persembahan Sony yang rilis 5 Oktober 2018 - produksi dimulai musim gugur tahun ini," tulis Sony Pictures bersama fotonya di Twitter.

Film Venom disebut sebagai awal dari proyek ambisius Sony dalam meluncurkan waralaba Sony Marvel Universe. Namun, belum ada pengumuman resmi dari Sony mengenai wacana tersebut. Sementara itu, Marvel tengah meminjam hak cipta film Spider-Man. Setelah muncul di Captain America: Civil War, sang Manusia Laba-laba akan beraksi di film solo terbarunya, Spider-Man: Homecoming pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.