Sukses

Satu Malam nan Romantis Bersama Lee Dong Wook di Jakarta

Lee Dong Wook ternyata pandai membuat para penggemar merasa panas dingin saat menggelar jumpa penggemar di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk kecintaan pada penggemar, pemeran Malaikat Maut dalam serial Goblin, Lee Dong Wook, menggelar acara jumpa penggemar di Jakarta bertajuk "For My Dear". Acara yang dipadati oleh ribuan penggemar ini dihelat di Main Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017) malam.

Acara dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Baru selangkah menuju stage, teriakan penonton sudah begitu menggema menyambut kehadiran bintang reality show Roommate ini. Dengan hangat, Lee Dong Wook pun menyapa penggemarnya.

"Selamat malam," katanya dengan bahasa Indonesia. "Saya dulu pernah ke sini tahun 2007, 10 tahun yang lalu," sambungnya dengan bahasa Korea.

Sesi pertama pun dimulai dengan tajuk "My Moment". Segmen ini berisi tentang pengalaman paling membekas yang pernah dilalui Lee Dong Wook. Salah satunya adalah pengalaman 10 tahun yang lalu saat ia sempat mengunjungi Jakarta. Di layar, tertera foto Lee Dong Wook 10 tahun silam dengan gaya rambut yang berbeda.

"Ya benar sih saat itu lagi ngetren rambut gondrong. Waktu 10 tahun yang lalu saya konferensi pers dan ikut talk show. Agak lupa sih. Tapi pas 10 tahun yang lalu semua kayak begitu," ia bercerita.

Mendapat peran sebagai Malaikat Maut dalam Goblin juga salah satu pengalaman paling membekas. Bagaimana tidak, berkat peran inilah, penggemar setianya bertambah berkali-kali lipat.

"Ini salah satu foto saat saya syuting Goblin. Adegan saat saya melihat Sunny. Episode pertama saat kecelakaan. Apakah di Indonesia ada yang seperti Grim Reaper? Kalau kayak gitu apa sebutannya?" Penggemar lantas menjawab, "Malaikat Maut" dan diikuti oleh Lee Dong Wook, dengan dialek Korea yang kental.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sisi Romantis Lee Dong Wook

Dalam segmen kedua "My Story", ditampilkan potongan adegan dalam drama populer Goblin. Salah satunya adalah adegan saat ia melakukan video call dengan Kim Shin menggunakan ponsel baru.

"Saya enggak begitu suka video call. Lebih suka mengirim pesan teks. Di negara lain ada bagian seperti ini juga. Tiga adegan yang disukai oleh fans? Memang lucu ya? Saya merasa bodoh banget. Semua staf ketawain saya. Saya merasa ngomong dengan diri sendiri ini ngapain sih? Ini ciri khas Grim Reaper," terangnya.

Segmen selanjutnya, lima penggemar beruntung berkesempatan melakukan beberapa adegan romantis dalam serial Goblin bersama sang idola.

Salah satunya, adalah adegan memegang wajah Lee Dong Wook. Bahkan juga ada penggemar yang digendong oleh pria berpostur tinggi ini. Terang saja, momen tersebut membuat penonton histeris menahan rasa cemburu.

Dalam segmen berikutnya, "My Fans", Lee Dong Wook seolah menjadi jin yang mengabulkan permintaan penggemar, kecuali satu hal. "Saya bisa mengabulkan semua permintaan kecuali menikah dengan saya," katanya sembari tertawa.

Penggemar terpilih ada menyampaikan permohonan untuk ber-selfie bersama Lee Dong Wook, menuliskan surat dengan guratan tangan Lee Dong Wook, hingga meminta pemain serial My Girl ini, untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Dengan penuh keramahan, tentu saja Lee Dong Wook mengabulkan semua permintaan. Segmen terakhir adalah "My Award". Di sini, Lee Dong Wook melihat kreativitas para fans memarodikan adegan dalam drama Goblin dalam bentuk foto juga video.

Dan pemenangnya berkesempatan berbincang bersama Lee Dong Wook secara intim, bahkan seperti sedang berkencan. Terang saja hal ini membuat penonton kembali berteriak histeris untuk kesekian kalinya.

Dua jam berlalu tanpa terasa, kesedihan mulai menyelimuti penggemar. Siapa yang rela berpisah dengan Malaikat Maut tampan ini? Tapi tenang saja, sebelum menutup acara, Lee Dong Wook mengutarakan janji manis untuk penggemarnya.

"Tak perlu menunggu 10 tahun lagi. Saya akan kembali dalam waktu singkat. Mudah-mudahan tahun depan kembali lagi ke sini. Saya akan kembali dengan drama dan karya yang lebih baik," ujarnya.

Di pengujung acara, Lee Dong Wook menyanyikan salah satu soundtrack drama Bubble Gum berjudul "My Times Towards You". Ia lalu berterima kasih kepada seluruh penggemar yang hadir dengan melakukan hi-five satu persatu.

Terima kasih Lee Dong Wook. Mari mengukir momen indah lagi secepatnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini