Sukses

Bukan Ustazah, Annisa Trihapsari Berdakwah dengan Cara Ini

Annisa Trihapsari ceritakan pengalaman berbisnis fashion muslimah selama tiga tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Pilihan untuk berbisnis sudah menjadi bidang yang marak digeluti para artis di samping kesibukkan di dunia entertainment. Banyak para artis yang mencoba peruntungan di dunia bisnis mulai dari kuliner hingga pakaian.

Hal itu juga rupanya tengah digeluti oleh aktris Annisa Trihapsari. Namun, tidak seperti artis kebanyakan yang gemar lakukan promosi lewat online, istri dari Sultan Djorghi ini memilih cara yang konvensional.

Annisa Trihapsari (Instagram)

"Kalau aku sudah hampir 3 tahun, cuma emang enggak pakai online, atau social media manapun, jadi dari bazar ke bazar atau mulut ke mulut. Siapapun yang pengin beli hijab aku, siapapun bisa pakai, tinggal langsung pesan," ujar pesinetron ini, ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Pemilik nama lahir Annisa Tribanowati ini pun berbagi pengalamannya selama berbisnis. Menurutnya, melalui bisnis ini, Annisa Trihapsari juga bisa melakukan dakwah untuk menyebarkan kebaikan.

"Pertama belum ada teamnya, lalu aku sadar sebagai pemain yang baru belajar (bisnis). Tapi sudah lama suka, karena seneng banget sama fashion. Kan aku bukan ustazah yang suka ceramah. Paling enggak bisa syiar melalui fashion atau pakaian," terang Annisa Trihapsari.

Annisa Trihapsari bersama Sultan Djorghi menghadiri syukuran ecommerce ebaba

Namun saat ini, Annisa mulai berani untuk merambah bisnisnya melalui sistem online. Ia pun bekerjasama dengan salah satu perusahaan e-commerce bernama 'ebaba', yang akan menjual produknya.

Sultan Djorghi, sang suami yang kebetulan juga menjadi brand ambassador untuk perusahaan online shopping ini, mendukung penuh keputusan Annisa Trihapsari.

"Alhamdulillah​. Bisnis istri didoakan, pasti. Saya support penuh, dan selalu mendoakan. Kasih yang terbaik buat istri," timpal Sultan Djorghi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini