Sukses

Menikah Jelang Puasa, Bulan Madu Fanny Ghassani Tertunda

Fanny Ghassani dan Erwan Agustian Priyambudi telah resmi menjadi suami-istri.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti kebanyakan pasangan pengantin baru yang langsung memulai bulan madu setelah menikah, Fanny Ghassani justru tak berbulan madu. Usai dipersunting Erwan Agustian Priyambudi, dia harus kembali bekerja.

Menurut Fanny Ghassani, ada beberapa pekerjaan yang sedang dijalaninya. Belum lagi, sejumlah jadwal kerja menanti dirinya menjelang datangnya bulan suci Ramadan.

"Honeymoon enggak dulu. Soalnya aku ada pekerjaan juga sebelum dan pas Ramadan," kata Fanny Ghassani saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).

Selain masalah pekerjaan, Fanny Ghassani dan suaminya juga masih menggelar resepsi pernikahan yang akan dilangsungkan usai Lebaran mendatang.

"Kan ada acara ngunduh mantu juga di Surabaya. Nanti acaranya di rumah Erwan bulan Juni," Fanny Ghassani melanjutkan.

Seperti diketahui, Fanny Ghassani baru saja melakukan prosesi ijab kabul dengan Erwan Agustian Priyambudi. Keduanya memutuskan untuk naik pelaminan setelah menjalani enam bulan masa pacaran.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.