Sukses

Inikah Tanggal Pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono?

Tyas Mirasih sudah tidak sabar untuk segera menapaki kehidupan yang baru bersama Raiden Soedjono.

Liputan6.com, Jakarta Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tak lama lagi akan mewujudkan impian mereka membangun rumah tangga bersama. Jika tak ada halangan, Tyas dan Raiden akan menikah usai Lebaran tahun ini.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Sayangnya, hingga saat ini Tyas Mirasih belum juga mengungkapkan tanggal pasti kapan hari bahagianya itu akan digelar. Namun, kabarnya persiapan pernikahan Tyas dan Raiden sudah nyaris rampung.

Tentunya Tyas Mirasih sudah tidak sabar untuk segera menapaki kehidupan yang baru bersama Raiden. "Aku sudah sangat siap untuk masa depan kita bersama #H-52," ujar Tyas saat mengunggah pas foto dirinya dan Raiden.

Jika dihitung maju sesuai dengan jumlah hari yang ditulisnya, diperkirakan Tyas Mirasih dan Raiden akan mengikat janji suci di awal Juli, yakni sekitar 8 atau 9 Juli 2017.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono [foto: instagram/tyasmirasih]

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagam Tyas Mirasih. Para netizen mendoakan agar Tyas dan Raiden diberikan kelancaran hingga hari pernikahan tiba.

"Selamat kak @tyasmirasih semoga dilancarkan sampai hari H dan seterusnya," ujar @mirasarimira.

"congratulation mbk tyas ,, semoga lancar sampai hari H dan memulai hidup yg baru sebagai istri dan ibu @tyasmirasih," sahut @antonius_diiina.

 Tyas Mirasih [foto: instagram/tyasmirasih]

Menariknya, kabarnya Tyas Mirasih menerima banyak tawaran endorsement dari beberapa vendor untuk pernikahannya. "Alhamdulillah banyak yang endorse. Ada yang full dan half endorse. Aku sih enggak malu, toh kami sama-sama membantu dan menguntungkan. Aku diuntungkan dan vendor-ku juga," ucap Tyas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini