Sukses

Senyum Kirana Larasati di Sidang Cerai Perdana ‎

Kirana Larasati menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Kirana Larasati menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017). ‎Sidang beragendakan mediasi itu tak dihadiri suami Kirana Larasati, Tama Gandjar. Kirana Larasati datang ke pengadilan ‎sekitar pukul 09.50 WIB.

Menumpangi mobil mewahnya, Kirana Larasati mengenakan setelan kemeja putih dan kacamata hitam. Tak ada ucapan yang terlontar dari bibir pesinetron Azizah itu. Ia hanya mengurai senyuman ketika sorot kamera awak media mengikuti gerak-geriknya.‎

Sidang pun dimulai tanpa kehadiran Tama Gandjar selaku tergugat. Hakim memutuskan untuk menunda sidang yang beragendakan mediasi tersebut hingga 15 Juni 2017 mendatang.

"Agenda seharusnya mediasi. Karena pihak suami enggak hadir, maka sidangnya ditunda hingga 15 Juni 2017. Agendanya tetap mediasi, karena proses cerai wajib mediasi, sepanjang suami datang. Kalau enggak datang, proses ‎acara dilanjutkan," ungkap pengacara Kirana Larasati, Nendi Hariadi.

‎Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini