Sukses

Gigi Tidak Tur di Bulan Puasa, Keluarga Malah Bingung

Grup band Gigi tak pernah absen meluncurkan album religi menjelang bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Gigi dikenal sebagai salah satu band yang kerap meluncurkan album religi menjelang bulan suci Ramadan. Hal itu tentu membuat band yang aktif sejak tahun 1994 ini selalu memiliki kesibukan ekstra hingga terpaksa meninggalkan keluarganya di bulan suci itu.

Meski begitu, para personil Gigi mengatakan bahwa keluarganya tak pernah komplain masalah kesibukannya di bulan puasa tersebut. Sebaliknya, mereka justru bingung kalau Gigi malah tak ada kegiatan.

"Yah kalau nggak tur malah ditanyain di rumah. Sudah terbiasa, di rumah juga udah mengetahui pekerjaan kita ya ini," kata Gusti Hendy, selaku penggebuk drum Gigi, di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, pada Rabu (17/5/2017).

Hal tersebut dibenarkan oleh sang frontman, Armand Maulana. Ia mengaku buah hatinya sudah sangat mengerti pekerjaan orang tuanya. Apalagi sang istri, Dewi Gita, juga bergelut di bidang pekerjaan sama, di industri hiburan.

"Sama sih sebenarnya, karena memang sudah terbiasa. Anak gue sudah gede juga, jadi sudah ngerti. Apalagi istri gue kerja juga kan (di salah satu acara sahur di teve)," jelas Armand Maulana.

"Mungkin karena mereka dari sejak kecil sadar bahwa 'oh bokap gue pemain band', bahwa kita memang musisi, jadi mereka nggak banyak tuntutan," katanya melanjutkan.

Gusti Hendy sang penabuh drum pun menambahkan, meski keluarganya telah terbiasa ditinggal, namun jika memungkinkan, ia dan personil Gigi yang lain selalu berusaha melibatkan keluarganya dalam tur mereka.

"Kalau tur deket pasti kita ajak. Jadi mereka juga bisa ngerasain pengalaman pekerjaan bapaknya kayak gini. Jadi nggak ada halangan juga buat quality time," Gusti Hendy menutup.

Seperti diketahui, menjelang bulan puasa kali ini, Gigi kembali meluncurkan album religi terbarunya yang diberi judul "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini