GIGI dan Nidji Sambut Ramadhan Lewat Konser Closing Event

Oleh Surya Hadiansyah pada 18 Mei 2017, 11:20 WIB
Gigi dan Nidji

Liputan6.com, Jakarta Dua band ternama Tanah Air, Gigi dan Nidji menyambut Ramadan dengan menggelar konser bareng. Konser tersebut akan berlangsung di The Pallas, SCBD, Jakarta Pusat, 24 Mei 2017.

Baik Nidji maupun Gigi keduanya menyambut dengan sangat antusias acara yang diselenggarakan The Pallas ini.

Band GIGI (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Terimakasih The Pallas. Walaupun Gigi dan Nidji sudah sering satu backstage di berbagai show, Gigi dan Nidji belum pernah main di sini," terang Armand Maulana di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Armand Maulana menambahkan, "Gigi dulu main di sini masih zaman bengkel era 90-an. Buat Gigi, thank you banget sudah bawa music Indonesia dukung tempat-tempat kayak gini."

Senada dengan Armand Maulana, Nidji melalui sang gitaris, Rama, juga mengapresiasi penyelenggara acara tersebut. Bahkan dalam kesempatan itu, Rama mengaku sangat beruntung bisa berkolaborasi bersama Gigi yang sudah diidolakannya sejak lama.

"Nidji senang banget bisa ikut. Gigi sudah (jadi) idola kami dari zaman celana merah (SD), sampai sekarang bisa satu panggung. Apalagi besok event closing-an sebelum puasa. Mudah-mudahan besok kita bisa hibur dengan full energy," terang Rama Nidji.

Band Nidji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Konser ini akan berlangsung mulai pukul 21.00 WIB. Dalam durasi masing-masing satu jam, baik Nidji maupun Gigi keduanya siap menyuguhkan penampilan yang spesial.

Sebelumnya, The Pallas dikenal konsisten menggelar event yang bertemakan nightlife dengan mengundang sederet DJ ternama, serta musisi-musisi tanah air dan internasional.