Sukses

Di Karpet Merah, Kim Kardashian Diganggu Pria Asing

Pria tersebut melenggang melewati penjagaan dan mendekat ke sisi Kim Kardashian.

Liputan6.com, Los Angeles - Selama berada di karpet merah, Kim Kardashian tak selalu menikmati keberadaannya. Selebritas 36 tahun itu malah pernah menjadi korban orang yang bertindak liar saat berjalan di atas karpet merah NBCUniversal Upfront 2017 di Radio City Music Hall, New York City, pada Senin (15/5/2017).

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (17/5/2017), seorang narasumber menyampaikan kepada laman Page Six bahwa seorang pria mendekati Kim untuk melakukan swafoto. Pria tersebut melenggang melewati penjagaan dan mendekat ke sisi Kim.

Kim Kardashian (E!)

"Kim kaget dan mencoba untuk pergi, tapi terjebak. Jadi secara ragu-ragu dia mengambil fotonya," kata orang dalam menceritakan. Seorang sumber yang dekat dengan Kim menggambarkan pria tersebut terlampau bersemangat. Meski demikian, Kim Kardashian baik-baik saja.

Dalam acara tersebut, Kim datang bersama dengan adik perempuannya, Khloe Kardashian, untuk mempromosikan pertunjukan berdurasi panjang mereka dalam Keeping Up with the Kardashians.

Ini bukan pertama kalinya istri Kanye West itu dihampiri oleh orang jahil. Pada 2014, ia menjadi korban mantan jurnalis Ukraina, Vitalii Sediuk, yang juga menjahili beberapa bintang film, seperti Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, di karpet merah.

Kim Kardashian (Sumber: Jamie McCarthy/ FilmMagic/ E!News)

Kim Kardashian kala itu hampir jatuh ke tanah setelah Vitalii diduga menarik rambut Kim yang tengah hadir di Paris Fashion Week bersama suaminya, Kanye West dan ibunya, Kris Jenner.

Pada 2016, Vitalii lantas menjadi bahan pembahasan media saat menyerang Kim Kardashian yang sedang bertamasya di Paris, Prancis. Saat ibu dua anak itu tiba di restoran L'Avenue, Vitalii berlari ke arah Kim dan berusaha menciumnya. Beruntung sang pengawal secara sigap menjegal kaki Vitalii hingga jatuh ke tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini