Sukses

Demi Kekasih, Bella Shofie Turunkan Berat Badan?

Bella Shofie diketahui sudah memiliki kekasih setelah perceraiannya dengan Suryono.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie rupanya sudah bisa move on dari mantan suaminya, Suryono yang menikahinya pada 2015 lalu. Ia pun dikabarkan telah menemukan tambatan hatinya.

Demi sang kekasih, Bella Shofie pun rela untuk menurunkan berat badannya. Dan berhasil, wajahnya pun terlihat tirus.

Bella Shofie (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Foto yang diunggah Bella Shofie di akun Instagramnya, Rabu (17/5/2017) menunjukkan perubahan. Mengenakan atasan putih, wajah Bella tampak lebih panjang dari sebelumnya.

Ia pun menulis keterangan fotonya seolah memerlihatkan wajahnya untuk sang kekasih, "My Prince Baby." Unggahan ini pun disukai lebih dari 8 ribu orang.

Para warganet pun pun mengakui bahwa ada yang berbeda dari penampilan Bella Shofie. Mereka pun memuji kecantikan wanita 25 tahun.

"Cantik tirus banget wajahnya @bellashofie5292," tulis akun @dewigracella. Hal senada juga dikatakan akun @ruzitasari, "Kak bella.....cantiiiiiiikkk dech."

Bella Shofie hamil bayi laki-laki? (Foto: Instagram)

Akun @princessregina16 menambahkan, "Biar tirus wajahnya pakai therapy apa yah ? @bellashofie5292."

Belakangan ini beredar Bella Shofie tengah dengan dengan seorang pria yang telah memiliki istri. Meski begitu, mantan kekasih Adjie Pangestu ini bahagia berada di dekatnya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini