Sukses

Diancam Akan Disiram Air Keras, Song Hye Kyo Pindah Rumah

Ibu artis cantik Song Hye Kyo dikabarkan telah diperas dan diancam oleh mantan manajer anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Ibu dari artis cantik Song Hye Kyo dikabarkan telah menerima surat ancaman melalui surat yang dikirimkan ke rumahnya.

Menurut kabar, ibunda Song Hye Kyo telah diperas dan diancam sejak Januari 2015 lalu. Peneror tersebut meminta uang yang sebanyak 250 juta won atau hampir Rp 3 miliar.  Tak hanya meminta uang, peneror tersebut juga mengirimkan ancaman berupa cairan kimia yang berbahaya.

Song Hye Kyo

"Jika kau tidak mengirimkan aku uang 250 juta won, aku akan menyiram tubuh anakmu dengan air keras. Jika kau tak ingin melihat tubuh anakmu hancur untuk selamanya, kau harus pikirkan baik-baik. Aku sudah menyiapkan hidrogen peroksida untuk menyiramnya," tulis sang peneror, dikutip dari Koreaboo, Rabu (17/5/2017)

Setelah menerima surat itu, ibunda Song Hye Kyo langsung mengajak anaknya untuk pindah rumah dan melaporkan ancaman tersebut ke kepolisian setempat.

Berdasarkan penyelidikan polisi, peneror tersebut adalah mantan manajer Song Hye Kyo yang sempat tinggal selama tiga tahun dengannya.

Song Hye Kyo (Sina)

Polisi mengatakan bahwa ibunda aktris yang dikabarkan dekat dengan Song Joong Ki ini dengan histeris meminta polisi untuk menangkap peneror itu.

Ibunda Song Hye Kyo yakin, jika orang yang memberikan teror kepada dia dan anaknya adalah seseorang yang sempat meminta bantuan finansial kepada keluarganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

  • Air Keras

Video Terkini