Sukses

Dijenguk Rekan Artis, Saipul Jamil Pamer Ini

Bila bebas dari penjara, Saipul Jamil ingin langsung masuk dapur rekaman.

Liputan6.com, Jakarta - Saipul Jamil yang kini mendekam di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, baru saja diberi kejutan. Pedangdut yang biasa disapa Bang Ipul itu dijenguk rekan-rekannya seperti Eddies Adelia, Ratu Meta, Irma Darmawangsa, Ricky Perdana, dan ustaz Gus Anom.

Saking senangnya, Saipul Jamil banyak menceritakan kesehariannya selama dalam penjara. Salah satunya adalah kegemaran barunya menciptakan lagu.

Sejumlah artis seperti Eddies Adelia, Ricky Perdana, Irma Darmawangsa dan Ustaz Gus Anom mengadakan pengajian di dalam Lapas Cipinang. Di sana, mereka juga bertemu Saipul Jamil. (Instagram)

"Dia banyak sudah ciptakan beberapa lagu. 'Mak, gue ada nih ciptaan lagu, pokoknya lagu judulnya ini ni gitu'," kata Irma Darmawangsa, usai menjenguk Saipul Jamil di Lapas Cinang, Jakarta Timur, Rabu (17/5/2017).

Menurut Irma, bila Saipul Jamil bebas, mantan suami Dewi Perssik itu segera masuk dapur rekaman. "Dia bilang, 'ini (lagu) murni ciptaan gue sendiri, dapat inspirasi dari dalam sel'," ungkap Irma Darmawangsa.

Oleh karena itu Saipul berharap, dirinya bisa segera menghirup udara bebas. Saipul Jamil pun meminta doa kepada sahabat-sahabatnya agar keinginannya itu terwujud.

"Cuma ya itu, yang pasti dia minta doanya semoga dia bisa cepat keluar. Kita doakan saja biar Bang Ipul cepat keluar dari lapas dan bisa kembali berkarya," kata Irma Darmawangsa. (fei)

Saipul Jamil (Helmi Afandi/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.