Sukses

Dinda Syarif, Model Transgender Seksi yang Bikin Heboh

Setelah Dena Rachman, kini muncul transgender cantik bernama Dinda Syarif.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, aktor Kiki Farel baru-baru ini tepergok mesra dengan seorang wanita cantik yang diketahui bernama Dinda Syarif. Namun belakangan ditemukan fakta bahwa Dinda bukanlah wanita tulen melainkan seorang transgender.

Melihat sosoknya yang cantik dengan tubuh yang ramping, mungkin tidak akan mengira jika Dinda Syarif adalah seorang transgender. Dinda sendiri merupakan salah satu finalis Miss Waria 2016.

Dinda Syarif [foto: www.instagram.com/dindasyarif] 

Kisah Dinda Syarif ini mengingatkan kita pada sosok Dena Rachman. Transgender yang dulunya dikenal sebagai salah satu artis cilik Indonesia bernama Reynaldi.

Setali tiga uang dengan Dena Rachman, Dinda Syarif juga tidak malu mengakui bahwa dirinya dulu dilahirkan sebagai laki-laki. Bahkan Dinda tak segan memperlihatkan penampilannya sebelum memutuskan berubah menjadi wanita.

"Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup2in masih nanya2 ?? Berarti Hidup lo kurang piknik," ujar Dinda lewat Instagram pribadinya.

 Dinda Syarif [foto: www.instagram.com/dindasyarif]

Transgender kelahiran 2 Juli 1996 itu kini dikenal sebagai salah satu model muda Tanah Air. Tidak jarang Dinda Syarif mengunggah foto-foto hasil pemotretan dirinya sebagai model.

Sayangnya, Dinda Syarif juga kabarnya banyak menuai kontroversi karena sebagian besar fotonya menampilkan konsep seksi. Namun hal itu tidak menurunkan semangat Dinda meraih cita-citanya untuk menjadi model profesional.

Intip pose cantik Dinda Syarif berikut ini yang membuat semua orang tak percaya jika dirinya adalah seorang transgender.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1.

Cantiknya Dinda Syarif mengenakan dress seksi dan berpose dari arah samping. Bentuk tubuhnya yang super ramping sukses membuat iri kaum hawa. 

3 dari 5 halaman

2.

Meski ia adalah seorang transgender, Dinda Syarif tetap percaya diri dan melanjutkan perjuangannya untuk meraih mimpinya menjadi model profesional. Kini, wajah Dinda pun kerap menjadi langganan untuk dijadikan model foto.

4 dari 5 halaman

3.

Walau dilahirkan sebagai laki-laki, Dinda tampaknya sudah memiliki bakat wajah ayu sejak kecil. Lihat saja, ketika ia berpose bersama bunga-bunga ini.

5 dari 5 halaman

4.

Saking ayunya, Dinda Syarif tidak memerlukan sapuan makeup tebal untuk membuatnya tampak cantik. Dengan riasan sederhana, Dinda mampu mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini