Sukses

Pindah Rumah Sakit, Sahabat Sheila Marcia Belum Sadar Total

Sahabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha sudah bisa merespons kehadiran orang di sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi sahabat Sheila Marcia, Melodya Vanesha, hingga saat ini masih memprihatinkan usai mengalami kecelakaan pada 6 Mei lalu. Vanesha kini dipindahkan ke Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

"Vanesha sekarang di RS Siloam, masih di ruang ICU. Jadi di Siloam ini dia sudah tidak dibius lagi seperti di RS sebelumnya. Cuma dia belum pulih dan sadar secara total," terang manajer Sheila Marcia, Erie Prasetyo, saat dihubungi via sambungan telepon, Selasa (16/5/2017).

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Menurut Erie, saat ini tubuh Vanesha masih dipasang ventilator untuk membantunya bernapas. Meski begitu, Venesha sudah bisa merespon kehadiran orang yang berada di sebelahnya, meski belum maksimal.

"Dia bisa merespons hanya lewat emosi dia. Karena kan masih di ventilator belum bisa bicara. Tapi matanya sudah bisa melihat meski belum fokus ya," jelas Erie.

Menurut Erie, Sheila Marcia masih bersedih melihat kondisi Vanesha yang belum pulih. Sheila pun berharap, wanita yang sempat diisukan sebagai kekasih sesama jenisnya itu segera kembali pulih.

"Sheila penginnya Vanesha cepat sehat, ngumpul lagi. Sheila juga kangen kan sama dia yang ceria," kata Erie.

Aktris peran Sheila Marcia menggunakan kursi roda saat akan meninggalkan Rumah Sakit Medistra, Jakarta, Selasa (9/5). Sebelumnya Sheila harus menjalani perawatan setelah terlibat kecelakaan mobil di kawasan Gatot Soebroto. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini