Sukses

Didikan Kaka Slank, Mario G Klau Siap Gebrak Indonesia

Mario G Klau merupakan anak didik Kaka Slank yang tengah melanjutkan perjalanannya di dunia musik.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menorehkan nama di sebuah ajang pencarian bakat, Mario G Klau semakin mantap untuk berkarier di industri musik. Kesempatannya pun terbuka setelah single perdananya, "Terima Kasih," mendapat respons positif dari para penikmat musik Indonesia.

Kini, setelah semakin dikenal, Mario G Klau kembali melanjutkan perjalanannya dengan merilis single baru bertajuk "Sepanjang Hidupku".

Penyanyi Mario G Klau. (Instagram - @mariogklauofficial)

Lagu milik Pilot Band yang pernah populer di tahun 2008 ini sengaja dipilih Mario lantaran liriknya yang terasa begitu akrab dengan kehidupan pribadinya.

Musiknya pun kini diperkuat dengan aransemen Tito P. Soenardi yang mengedepankan nuansa balada tanpa menghilangkan inti dari lagu aslinya.

Penyanyi Mario G Klau. (Instagram - @mariogklauofficial)

Sedikit menoreh ke belakang, Mario G Klau sendiri sempat terpilih sebagai anak didik Kaka Slank saat masih berjuang di ajang pencarian bakat pada 2016 lalu.

Semoga saja, dengan apa yang dilakukannya sejauh ini, Mario G Klau akan mampu membuat Kaka Slank merasa bangga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.