Sukses

Julia Perez Sedih Lihat Dirinya Sendiri

Sejak kondisinya menurun, wajah Julia Perez kini tak lagi bisa diekspose.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kondisinya menurun, wajah Julia Perez kini tak lagi bisa diekspose. Saat keluar ruangan untuk menerima tindakan medis pun, wajahnya selalu ditutup dengan sehelai kain.

Ada cerita mengapa pihak keluarga tak memperlihatkan wajah mantan istri Damien Perez itu.

Ternyata itu adalah permintaan Julia Perez. Satu ketika, wanita berusia 36 tahun itu merasa sedih melihat wajahnya sendiri di tengah kondisi kesehatan yang sedang melemah.

"Sudah persetujuan sama keluarga. Kondisinya kan lagi seperti itu, jadi dia juga pernah bilang kalau kondisi kurang baik jangan dipublikasikan," ujar adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

"Karena dia pernah suatu malam dia bangun terus dia sedih. Dia lihat kondisinya dia seperti itu dia sedih banget. Dia selalu mikir, apakah benar separah itu dia kondisinya," Nia Anggia melanjutkan.

Keputusan ini dibuat agar Julia Perez tak terus-menerus larut dalam kesedihan. Sang ibu, Sri Wulansih, pun menyatakan demikian. "Kita enggak mau kalau dia bangun dia ngelihat lagi foto-foto dia seperti itu. Dan Mama juga enggak ikhlas ya, enggak rela lihat foto anaknya yang lagi seperti itu dipublikasikan," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini