Band Gigi Ajak Mantan Personel Rekaman di Album Religi Terbaru

Oleh Sapto Purnomo pada 16 Mei 2017, 07:00 WIB
Band Gigi

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Ramadan 2017, Band Gigi kembali merilis album religi terbaru berjudul "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai". Yang spesial, Gigi menggandeng mantan personelnya untuk ikut rekaman di salah satu lagu.

Para mantan personel Gigi yang ikut rekaman yakni Baron (gitar), Opet (bass), Budhy (drum) dan Ronald (drum).

Penampilan band GIGI seusai peluncuran album religi ke-9 di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (15/5). Band GIGI launching album religi ke - 9 bertajuk

"Ini pertama kalinya Gigi rekaman dengan semua personel dari tahun 90'an sampai sekarang, 2017. Baru kali ini kami rekaman bareng dalam satu lagu," ujar Armand Maulana, saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Gigi bersama mantan rekannya rekaman untuk lagu "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai". Uniknya, di lagu tersebut mereka memainkan tiga drum sekaligus.

"Belum ada rekaman yang main tiga drummer sekaligus. Biasanya kan kalau manggung, ini pas rekaman," kata Dewa Budjana

Dewa Budjana mengakui, kekompakan Gigi bersama para personelnya terjadi karena mereka selama ini masih berkomunikasi dengan baik. "Kadang masih suka kumpul bareng," kata Dewa Budjana.

Personil band GIGI berpose dengan albumnya seusai peluncuran album religi ke-9 di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (15/5). Band GIGI launching album religi ke-9 bertajuk

Dalam album terbaru Band Gigi berjudul "Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai" terdapat delapan lagu. "Sifat 20", "Beribadah Yok", "Gerbang CintaMu", "Munafik", "Distorsi Manusia", "Gerbang Rahmatmu", "Persahabatan dan Cinta", dan satu tembang spesial milik Rhoma Irama berjudul "Adu Domba".