Sukses

Pesan Julia Perez kepada Adik

Adik Julia Perez, Nia Anggia selalu menemani sang kakak di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah sakitnya, Julia Perez alias Jupe, sempat menasihati dan berpesan kepada sang adik, Nia Anggia. Jupe ingin adiknya tak melalaikan pendidikan meski sibuk merawat dan menjaga dirinya di rumah sakit setiap hari.

Nia Anggia tentu mau mengikuti saran sang kakak. Namun kadang kala ia berada di posisi yang dilematis. Pasalnya setiap tindakan yang akan dilakukan dokter, harus atas sepengetahuan dirinya.

Adik Julia Perez, Nia Anggia dan Mamanya Sri Wulansih seusai perayaan ulang tahun ibunda Julia Perez ke 54 di RSCM, Jakarta, Senin (15/5). Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih, merayakan pertambahan usianya di RSCM. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada tindakan ngomong ke aku. Ketika aku harus kuliah aku harus merelakan situasi dia. Tapi kalau enggak didengerin juga amanat kan. Kalau amanat kan berat juga. yang penting-penting aku ikutin sebisa aku," papar Nia Anggia di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (15/5/2017).

Saat ini Nia Anggia memang masih berada di masa awal perkuliahan. Ia berharap bisa mengatur kegiatan perkuliahannya dengan baik sembari merawat sang kakak tercintanya.

"Aku sudah enam bulan kuliah jurusan komunikasi. Saran Mbak Julia Perez sih politik. Jadi setelah komunikasi ke politik, Insya Allah. Masih panjang banget lagi pula," jelas Nia Anggia. 

Julia Perez atau Jupe membaringkan tubuhnya di pangkuan ibunya, Sri Wulansih, disela acara pengajian di Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/12). Bercucuran air mata,  Jupe minta didoakan sembuh dari kanker serviks yang diderita. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.