Sukses

Usai Manggung, Mobil Kotak Mogok

Setelah sempat vakum, Tantri kembali menunjukkan performanya bersama personel Kotak lain, Chua dan Cella.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat vakum, Tantri kembali menunjukkan performanya bersama personel Kotak band lain, Chua dan Cella. Kali ini mereka menghibur siswa siswi SMA 1 Indramayu, Jawa Barat.

Dengan penuh semangat, band Kotak ini mengguncang panggung dengan aksinya. Walau ketiganya sudah menikah, tampaknya tak ada yang berubah dari penampilan mereka. 

Kotak band

Namun siapa sangka, nasib sial harus mereka terima usai manggung. Mobil yang ditumpangi personel Kotak ini pun mogok di tengah jalan.

Dengan wajah lesu, ketiganya harus menunggu di depan pertokoan yang sudah tutup. Tantri, vokalis Kotak band ini pun harus menumpang buang air kecil di rumah warga.

Tantri Kotak mengunggah foto kolase, saat manggung serta menjalani realita kehidupan, di akun Instagramnya, Senin (15/5/2017). Terlihat Tantri mengenakan kaus oblong hitam, celana panjang serta sandal jepit. Begitu pun dengan Chua dan Cella yang berpenampilan cuek. Ketiganya menunggu mobil selesai diperbaiki.

"Permisi, numpang pipis yaaahhh sambil nunggu mobil derek #REALITAKEHIDUPAN," tulis Tantri Kotak sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 7 ribu orang.

Para warganet yang melihat adegan itu bukannya sedih justru tertawa. Mereka pun ngakal sambil memberi semangat kepada personel Kotak itu.

"Aduh aku ko sedih ya liatnya... tp postingan kamu lucuuuuu gimanaaaaa dooonkkkkkk dimana itu???? Sabaar yaahhhh," tulis akun @myragranada.

Kotak band menghadapi realita kehidupan, mobilnya mogok usai manggung (Foto: Instagram)

Sementara akun @masmono08 menimpali, "Rocker juga manusia...." Akun @baiiubungsu09 menambahkan, "Emang hidup mah perih mba #tantrisyalindri semangat terus lah."

"Tetap semangat,yg penting jangan pipis sembarangan," lanjut akun @wahyudiwhite.

Sebelumnya, Kotak menjadi band penutup di rangkaian Tour Jabar bareng Super Rawk Festival, di Bandung.

Posisi vokalis Kotak band sempat digantikan oleh Kikan lantaran Tantri hamil dan melahirkan. Dan nama band ini pun diganti menjadi Kikan X Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.