Sukses

Kencan di Lokasi Syuting Tom Cruise, Mantan Istri Sembunyi

Katie Holmes sembunyi saat berpacaran dengan Jamie Foxx di dekat lokasi syuting Tom Cruise.

Liputan6.com, Paris - Hubungan asmara antara Katie Holmes dan Jamie Foxx sudah semakin serius. Keduanya kedapatan berkencan di Paris, Prancis. Secara kebetulan mereka berpacaran di dekat lokasi syuting mantan suami Katie, Tom Cruise.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, belum lama ini, laman E! News mengabarkan bahwa Katie terbang ke Paris untuk menemui Jamie Foxx selama beberapa hari. Seorang sumber menyatakan bahwa hotel mereka menginap sangat dekat dengan lokasi syuting Tom Cruise.

Katie Holmes dan Jamie Foxx

Bahkan, Katie dan Jamie hanya menginap beberapa blok dari tempat Tom Cruise mengambil gambar untuk Mission: Impossible 6. Katie dan Jamie disebut lebih memilih tinggal di dalam hotel untuk menghindari kecanggungan andai mereka bertemu dengan Tom di luar hotel.

Katie dan Jamie juga dikabarkan tetap menjaga privasi mereka dengan sangat hati-hati serta memastikan untuk selalu masuk dan keluar dari hotel dan mobil secara terpisah.

Pasangan tersebut kabarnya dijadwalkan kembali ke Amerika Serikat pada Selasa, 9 Mei 2017 melalui sebuah jet pribadi. Namun, sumber tersebut mengatakan ada masalah dengan pesawat yang hendak mereka naiki.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (foto: aceshowbiz)

Sebelum liburan di Paris, Katie Holmes dan Jamie Foxx tertangkap sedang makan malam bersama di New York City pada April 2017 lalu. Menurut seorang saksi mata, keduanya terlihat sedang berpegangan tangan sambil berjalan di dekat kolam renang sebuah klub selepas tengah malam.

"Mereka sangat serius," sumber tersebut mengklaim sembari menambahkan bahwa putri Katie Holmes dan Tom Cruise yang berusia 10 tahun, Suri Cruise, sangat menyadari hubungan ibunya dengan Jamie Foxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.