Sukses

Kocak, Astrid Tiar Dipanggil Ini oleh Anaknya

Anak Astrid Tiar memanggil dirinya bukan dengan sebutan mama, ibu atau bunda

Liputan6.com, Jakarta - Astrid Tiar kini memang jarang terlihat muncul di televisi. Rupanya, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu tengah fokus mengurus dua putrinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Astrid Tiar punya cerita lucu mengenai putri pertamanya, Annabel, yang memanggil dirinya bukan dengan sebutan ibu, bunda atau mama.

Astrid Tiar bersama dua putrinya. (Instagram)

"Anak kedua sudah bisa jalan, bisa bilang ma ma ma. Kalau waktu Annabel manggilnya Sari Roti, bukan mama. Itu gara-gara tukang roti yang suka keliling komplek," ujar Astrid Tiar sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Menurut Astrid Tiar, putri keduanya, Isabel, lebih pintar bicara. Sejak usia beberapa bulan, Isabel pun sudah fasih memanggilnya dengan sebutan mama. "Jadi aku bahagia banget karena yang kedua bilangnya mama, bukan Sari Roti," kata bintang film Cinta/Mati itu.

Meski begitu, Astrid Tiar berharap tumbuh kembang kedua putrinya berjalan baik. Selain itu, artis kelahiran 12 Juli 1986 itu berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua buah hatinya.

"Yang penting sekarang dua-duanya sehat. Selalu dalam lindungan Tuhan. Dan saya pun bisa jadi ibu yang baik," tutur Astrid Tiar.

Astrid Tiar (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.