Ini Penampakan Paul Mc Cartney di Film Pirates of the Caribbean

Oleh Istihanah Soejoethi pada 14 Mei 2017, 19:30 WIB
Diperbarui 14 Mei 2017, 19:30 WIB
Paul Mc Cartney
Perbesar
Paul Mc Cartney's dipastikan akan bergabung dengan Johnny Depp dalam seri kelima film Pirates of the Caribbean, Dead Men Tell No Tales.

Liputan6.com, Los Angeles - Paul Mc Cartney dipastikan akan bergabung dengan Johnny Depp dalam seri kelima film Pirates of the Caribbean, Dead Men Tell No Tales.

Diwartakan E! News, kabar mengenai mantan personel The Beatles ini bergabung dalam seri kelima film produksi Disney itu sudah terdengar sejak tahun lalu. Saat penyanyi 74 tahun itu memulai proses casting untuk film ini.

Foto : E! News

Sejak saat para penggemar The Beatles dan juga penggemar film Pirates of the Caribbean merasa penasaran dengan karakter yang akan dimainkan oleh Paul Mc Cartney itu. Rasa penasaran itu pun, akhirnya terjawab lewat poster yang diunggah pria asal Inggris itu di akun Instagramnya.

"#piratesofthecaribbean #Paulmccartney," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (14/5/2017).

Dalam poster tersebut, terlihat Paul Mc Cartney tampil menggunakan pakaian bajak laut lengkap dengan topinya dan memegang kartu. Poster tersebut juga diunggah di akun Instagram resmi Disney. Paul Mc Cartney dipastikan akan berperan sebagai penjaga tahanan bajak laut.

knoxville.com

Semakin dekat dengan penayangannya, Disney memang selalu memberikan kejutan untuk para penggemar film Pirates of the Caribbean.

Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu, Johnny Depp mengejutkan para pengunjung Disneyland di Amerika. Menggunakan kostum Jack Sparrow, Johnny Depp ambil bagian dalam pertunjukan spesial Pirates of the Caribbean di sana.

Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales akan memulai penayangannya di bioskop pada 26 Mei 2017.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya