Sukses

Dipuji Herjunot Ali, Luna Maya Salah Tingkah

Untuk pertama kalinya Luna Maya terlibat kerja sama dengan Herjunot Ali.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kalinya Luna Maya terlibat kerja sama dengan Herjunot Ali. Dalam film The Dolls 2, keduanya akan menjadi pasangan suami-istri.

Herjunot Ali mengaku kagum dengan etos kerja yang ditampilkan Luna Maya. Tanpa ragu, kekasih Tatjana Saphira itu melontarkan pujiannya kepada Luna Maya.

Foto profil Herjunot Ali (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pas di lokasi kaget juga. Luna artis tepat (waktu) dan tidak rempong. Senang kerja sama dengan Luna," kata Herjunot Ali di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

‎
Mendapat pujian itu Luna Maya pun salah tingkah. Dengan wajah memerah, kekasih Reino Barack itu pun menjawab santai.

"Wah, makasih. Aku anggap itu pujian. Kalau film aku cukup simpel aja karena semuanya jelas, terutama soal waktu. Mungkin Junot mikirnya, 'Oh, loe enggak rempong', iya lah kan sudah sebulan persiapannya," jawab Luna Maya.

Luna Maya [Foto: Instagram Luna Maya]

Namun, Luna Maya menilai apa yang diungkapkan Herjunot Ali tak sepenuhnya benar. Artis berdarah Austria-Bali itu mengaku justru baru ribet dalam penggarapan sinetron.

"Kalau di sinetron baru deh aku rempong, bawel setengah mati. Karena di lokasi kan kalau sinetron enggak tahu kapan selesainya. Rempong tahu aku sebenarnya," ungkap Luna Maya sembari tertawa. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini