Sukses

Gangnam Style Pudar, PSY Masih Jadi Juara di Billboard

Popularitas lagu Gangnam Style telah lama memudar, tapi PSY masih tetap juara di Billboard.

Liputan6.com, Jakarta PSY, artis Korea Selatan yang melejit di dunia hiburan internasional. Lagu "Gangnam Blues" (2012) yang dirilisnya melejit hingga menjadi fenomena baru, ditonton lebih dari satu miliar orang di situs berbagi video di YouTube.

Meski telah berlalu, nama PSY masih berkibar di dunia musik. Buktinya, setiap PSY merilis karya baru langsung diserbu penggemar setianya atau penikmat musik.

PSY bersama para dancer saat menghibur penonton dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE Tangerang, Banten, Kamis (24/11). PSY yang berhasil membuat para penonton bergoyang saat acara tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kali ini, PSY merilis "I Luv It", videoklipnya pun dibuat bergaya sang idola yang kocak. Dengan menggandeng Lee Byung Hun dan Piko Taro, PSY tampil dengan gaya tariannya yang juga unik.

Baru dirilis 10 Mei 2017, videoklip ini langsung ditonton 13.592.435 orang di YouTube. Tak tanggung-tanggung, PSY merilis dua karya sekaligus. Tak hanya "I Love It" PSY juga menelurkan "New Face".

Videoklip "New Vace" disaksikan 12.870.476 di situs berbagi video YouTube. Di video ini, PSY menggandeng si cantik, Naeun `APINK`.

PSY saat menghibur penonton dalam acara Oppo Selfie Fest di ICE Tangerang, Banten, Kamis (24/11). Penyanyi asal Korsel tersebut menutup konser tersebut dengan lagu andalannya "Oppa Gangnam Style." (Liputan6.com/Herman Zakharia)

PSY layak disebut sebagai jenius, berhasil menorehkan namanya di Billboard. Laporan di situs resmi Billboard, baru-baru ini, dua lagu PSY masuk dalam TOP 2 di Billboard.

Di negara asalnya, Korea Selatan, PSY juga berhasil membuktikan dirinya sebagai Raja K-Pop. Tak lama setelah dirilis, dua lagu PSY yang ada di album kedelapannya itu langsung merajai deretan tangga lagu ternama di Negeri Ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.